-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Yayasan YKPI Bersama POSPERA Akan Salurkan Kaki Palsu Kepada 7 Warga Bogor Selatan

Redaksi
Selasa, 15 Juni 2021, 08.15.00 WIB Last Updated 2021-06-15T01:17:02Z
masukkan script iklan disini

Foto: Muhamad Iip
Yayasan YKPI Bersama POSPERA dan Relawan Lakukan Pengukuran Kaki Palsu Kepada 7 Warga Bogor Selatan

BOGOR. - Yayasan YKPI bersama POSPERA dan berbagai relawan Bogor Selatan mengadakan bakti sosial bantuan kaki palsu, dikediaman ketua POSPERA Abah Jajam yang berlokasi dikampung Cibogo Rt 02 Rw 08 Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Selatan, Senin 14/05/2021, pukul 11:00 WIB

Berikut biodata 7 warga penerima manfaat bantuan kaki palsu;

1. Syahrul Ramdani
warga Kp bojong Rt 11 Rw 03 Desa Bojongmurni Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

2. Sri Mulyono
warga Kp Pajangan Rt 02 Rw 11 Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

3. Enung
warga Kp Leuwisapi Rt 07 Rw 06 Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

4. Dendi Maulana
warga Kp Sungapan Rt 03 Rw 01 Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

5. Aji
warga Kp Sungapan Rt 04 Rw 01 Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

6. Rehan Ramdani
warga Kp Cimande Cokodok Rt 01 Rw 03 Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

7. Opik Hidayat warga Sukamahi.


Pada kegiatan bakti sosial bantuan kaki palsu tersebut dihadiri kepala Desa Tugujaya M. Rifki Abdillah , tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan MPB, HIMNI TD 46, Wajah Bogor (WB), IPSM Megamendung dan POSPERA Kecamatan Caringin dan Ciawi.

Pada kegiatan tersebut, kepala Desa Tugujaya M. Rifki Abdillah didampingi Satgas Covid -19, membagikan masker kepada para penerima manfaat (KPM) dan kepada warga yang turut hadir dan mengingatkan agar tetap prokes sesuai anjuran pemerintah yaitu 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

M. Rifki Abdillah mengatakan," Alhamdullillah saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan adanya kegiatan ini, terutama Yayasan YKPI dan POSPERA yang telah banyak membantu masyarakat, terutama kepada penderita difabel dengan memberikan bantuan berupa kaki palsu, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut

Lebih lanjut M. Rifki Abdillah mengatakan," Yayasan YKPI dan POSPERA alhamdulillah selama ini Desa Tugujaya merasa terbantu, karena sebelumnya ada beberapa warga Desa Tugujaya yang sudah terbantu, mudah-mudahan Yayasan YKPI semakin berkah," Pungkasnya.

"Alhamdulillah acara pengukuran kaki palsu ini berjalan dengan lancar, walaupun dadakan diadakannya. Alhamdulillah kepala desa, setap desa dan kadus hadir di acara ini. dan saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan YKPI, agar kita kedepannya terus berjalan dalam kegiatan sosial," Ujar Abah Jajam ketua POSPERA Kecamatan Cigombong.

Bantuan kaki palsu ini akan diberikan dalam jangka waktu 1 bulan.

Biro: Muhamad Iip
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini