-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Yayasan YKPI Bersama PAGODA ABe Plus Salurkan Bantuan Kaki Palsu Kepada Lima Warga Ciawigebang Kab Kuningan

Redaksi
Rabu, 16 Juni 2021, 13.32.00 WIB Last Updated 2021-06-16T06:32:58Z
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net/Muhamad Iip
Penyaluran Kaki Palsu di Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan

KUNINGAN,- Yayasan YKPI bekerja sama dengan Paguyuban Golongan Darah (PAGODA ABe Plus) Salurkan bantuan kaki palsu kepada ke 5 penerima manfaat (KPM) yang berlokasi di Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Selasa 15/05/2021, pukul 10:00 WIB.

Sebagai simbolis kaki palsu di serah terima oleh Jana Sekertaris Camat dan Riri Sugiri Ketua PAGODA ABe Plus yang di saksikan oleh HIMNI TD 46 dan Alfiyah Prosthetic & Orthotic Center (APOC) beserta aparat desa setempat.

Jana Sekertaris Camat (SECAM) dalam kata sambutannya mengatakan," Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan YKPI dan PAGODA bisa hadir kembali di tempat ini, sekali gus serah terima bantuan kaki palsu. semoga acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama yang menerima bantuan kaki palsu ini. semoga kedepan semakin sukses," ujarnya


Dalam waktu dan tempat yang sama Yayat Ketua Penasehat Yayasan YKPI dalam kata sambutannya mengatakan," Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang hadir disini, terutam Kepada SECAM yang telah meluangkan waktu dan tempat untuk acara ini dan saya mohon maaf masih banyak kekurangan dalam memberikan bantuan kaki palsu ini, semoga bantuan kaki palsu ini dapat bermanfaat," Pungkasnya. 

"Alhamdulillah dengan adanya YKPI, PAGODA dan APOC dengan keikhlasannya telah membantu kaki palsu kepada saya. Semoga rekan-rekan saya yang belum dapat agar secepatnya dapat menerima bantuan kaki palsu ini,' Ujar IDI Tarsidi warga Dusun Pahing, salah satu penerima manfaat bantuan kaki palsu tersebut. 

Alhadulillah acara simbolis serah terima bantuan kaki palsu ini berjalan lancar.

Semoga para penerima manfaat bantuan kaki palsu ini, dapat beraktifitas seperti layaknya orang yang normal dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

(Muhamad Iip)
Komentar

Tampilkan

Terkini