-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Puskesmas Bojonggede Bersama Pemdes Rawa Panjang Selenggarakan Vaksinasi Masal

Redaksi
Rabu, 16 Juni 2021, 12.29.00 WIB Last Updated 2021-06-16T05:32:17Z
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net
Vaksinasi Masal di Graha Gedung C Yayasan Al Basyariah

BOGOR, - Bertempat di Graha Gedung C yayasan Al Basyariah bersama Puskesmas Bojonggede beserta Desa Rawa Panjang menyelenggarakan Vaksinasi masal Tahap Satu, Rabu (16/06/2021)


Vaksinasi masal tahap 1 ini yang di prioritaskan untuk sekolah, seluruh perangkat Desa, pelayanan publik, perangkat Rt dan Rw, serta kelompok rentan disabilitas dan lembaga lembaga kemasyarakatan, dengan tidak adanya batasan usia.


Mohammad Agus selaku kepala Desa Rawapanjang mengatakan harapannya,"vaksinasi masal, pelayan masyarakat terutama sekolah, hingga terus perangkat Desa, Rt dan Rw.



"saya selaku pemerintah Desa Rawa Panjang berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar, karena inilah bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat, serta lembaga-lembaga kemasyarakatan khusus nya diwilayah Desa Rawa Panjang,"tutur Kades


Masih kata Kades,"semoga dengan dilakukan nya vaksin saat ini agar dapat segera dibuka pelayanan seperti, sekolah, posyandu, dan pelayanan publik.


"Warga Desa Rawapanjang melaksanakan vaksinasi saat ini telah mencapai sekitar 500 - 1000. Vaksinasi dimulai sejak pukul 9 pagi hingga selesai. Desa Rawa Panjang terdapat 24 Rw dan 141 Rt dengan jumlah penduduk saat ini 49.000 orang,"tutup Kades

Biro: Vika, Dodi
Editor: Red

Komentar

Tampilkan

Terkini