-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Peduli dan Apresiasi Petugas Kebersihan, Plh Bupati dan Anggota DPRD OKU Berikan 1 Kapling Tanah

Redaksi
Sabtu, 19 Juni 2021, 07.22.00 WIB Last Updated 2021-06-19T00:22:29Z
masukkan script iklan disini


SUMSEL,- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama anggota DPRD, memberikan penghargaan kepada salah seorang petugas kebersihan di wilayah jalan Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat, Jumat 18/6/2021.

Dalam rangka penyerahan penghargaan kepada Mayati (61), langsung di serahkan secara simbolis oleh Plh Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H dan Naproni,S.T M.Kom sebagai anggota DPRD OKU

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H dalam wawancaranya bersama awak media portaltujuh.net mengatakan,"selamat kepada ibu Maryati atas hadiah Apresiasi 1 kapling tanah dari Naproni. Semua berkat keikhlasan dan loyalitas sebagai petugas kebersihan sehingga selalu terjaga keindahan kota.

Di tempat yang sama,"Naproni,S.T M.Kom sebagai anggota DPRD OKU mengatakan,"saya mengucapkan terimakasih kasih kepada ibu Maryati yang sudah mengabdi menjadi petugas kebersihan dan selalu menjaga ke indahan Kota selama 25 tahun.

"Semoga 1 kapling tanah ini agar dapat di manfaatkan dengan baik oleh ibu Maryati bersama keluarga. Saya berharap kepada donatur lainnya dan orang orang yang darmawan agar dapat membantu serta sama-sama memperhatikan masyarakat yang bekerja menjadi petugas kebersihan,"pungkas Naproni


Biro: Toni Kurtis
Editor: Red










Komentar

Tampilkan

Terkini