Iklan

PENDIDIKAN

Para Guru Paud dan Kader Posyandu Desa Mekarjaya di Vaksin

Redaksi
Sabtu, 05 Juni 2021, 12.02.00 WIB Last Updated 2021-06-05T05:02:13Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia


BOGOR - Giliran Para Guru Paud dan Kader Posyandu Desa Mekarjaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mendapat vaksin di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kota Batu, Kamis 4/6/2021 kemarin.

Aiptu Urip Nurbowo Kanit Binmas Polsek Ciomas memaparkan, sesuai perintah pimpinan untuk mengawal dan mengamankan wilayah binaan, termasuk hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para Guru Paud dan Kader Posyandu Desa Mekarjaya.

Ia juga menegaskan, Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat, siap melaksanakan tugas demi memberikan yang terbaik kepada warga yang ada diwilayah binaannya.

Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.net, Aiptu Urip Nurbowo mengatakan, kami pihak Kepolisian Polsek Ciomas tentu akan melindungi, mengayomi juga melayani warga masyarakat, terutama di setiap wilayah binaan.

Salah satu contoh tugas kali ini, mengawal dan mengawasi para Guru Paud dan Kader Posyandu yang akan divaksin sesuai jadwal yang ditentukan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kota Batu, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat akan divaksin.

Kami siap hadir melaksanakan tugas pengamanan, agar warga merasa aman dan nyaman sesuai harapannya. Terlebih, saat ini situasi masih dalam keadaan pandemi Covid-19, kehadiran aparat keamanan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, pungkasnya.

(Dendy Setiadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+