-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Ketua Pokja: Desa Adalah Garda Terdepan Untuk Sukseskan Program Pancakarsa

Redaksi
Minggu, 13 Juni 2021, 17.08.00 WIB Last Updated 2021-06-13T10:08:18Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Telah suksesnya acara ngariung Pancakarsa Pokja yang telah diselenggarakan edisi perdana Selasa pekan lalu, kembali akan digelar Selasa pekan depan (15/6/2021). Hal ini diungkapkan oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kab. Bogor - EM Liswandi usai memimpin rapat mingguan di Sekretariat Pokja, Jum'at (11/6/2021).

"Pada edisi yang akan datang acara Ngariung Pancakarsa Pokja akan mengundang dua Kepala Desa dari Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor," terang EM Liswandi

Menurut Ketua Pokja EM Liswandi, yang akan hadir sebagai narasumber acara ngariung Pancakarsa Pokja Kades Tugu Jaya Rifky Abdillah dan Kades Srogol Asep Irwan Kuswara, kedua Kades tersebut berasal dari Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Lanjut Ketua Pokja, tema kali ini yang berjudul "Cigombong Membangun, Pancakarsa Jaya". Tema tersebut diambil untuk mengukur gerak pembangunan di Desa Tugu Jaya dan Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, karena desa adalah garda terdepannya untuk mensukseskan program Pancakarsa.

Dikesempatan yang berbeda Sekretaris Camat (Sekcam) Cigombong Asep Sudrajat menurut keterangannya sangat mendukung acara giat Ngariung Pancakarsa Pokja yang dilakukan oleh Pokja Wartawan Kab Bogor.

"Semua ini adalah semangat Pancakarsa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin dan Wakilnya Iwan setiawan," terang Sekcam Cigombong, Asep Sudrajat

Sementara Putra Gara, selaku Dewan Pengawas Pokja wartawan Kab Bogor sekaligus penggagas acara ngariung Pancakarsa yang berduet dengan Ketua Pokja, berharap giat ini bisa menjadi salah satu tolak ukur program Pancakarsa di tingkat desa.

"Geliat pembangunan di Kabupaten Bogor harus sejalan dengan program hingga ketingkat Desa. Karena itulah kegiatan Ngariung Pancakarsa Pokja sangat penting karena kita harus tahu sejauhmana Desa dapat menjalankannya,"ungkap gara,sumber Pokja

(Zak,Hy)
Komentar

Tampilkan

Terkini