-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Ketua DPRD Kota Bogor Sambut Baik Kegiatan dan Program Sosial Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu

Redaksi
Senin, 14 Juni 2021, 19.44.00 WIB Last Updated 2021-06-14T12:58:57Z
masukkan script iklan disini

Foto: Bembeng
Tanidi Tan, Ketum PKSSB bersama Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si, Ketua DPRD Kota Bogor.

BOGOR KOTA - Tanidi Tan, Ketua Umum bersama jajaran pengurus Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor, melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si, Senin, 14/06/2021.

"Segenap kami ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si yang telah menyempatkan waktu untuk menyambut dan mendukung program-program bakti sosial PKSSB,"tutur Tanidi kepada awak media portaltujuh.net


"Kami dari Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti, Santunan Anak Yatin dan Dhuafa, menyalurkan Masker, dan bakti sosial bencana di Gunung Mas, Serta Donor Darah yang telah menjalin kerjasama dengan PMI dan POPTI Kota Bogor yang di salurkan kepada penderita Talasemia.

Lebih lanjut Tanidi Tan mengatakan,"InsyaAllah kami dari Organisasi PKSSB akan selalu mendukung program-program Pemerintah bakti sosial kepada masyarakat demi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),"Pungkasnya

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si menyambut serta mendukung baik atas kegiatan-kegiatan sosial yang telah di lakukan oleh PKSBB.

"Saya menyambut baik atas kegiatan-kegiatan dan program sosial yang telah di lakukan oleh PKSSB seperti Donor Darah, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa serta bakti sosial lainnya kepada masyarakat Kota Bogor.


"Semoga kedepannya program - program pemerintah, khususnya DPRD Kota Bogor dapat bersinergi dengan PKSSB, untuk menghasilkan bakti sosial dan meningkatkan SDM kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

"Dan saya himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, terutama mamakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), demi memutus mata rantai Covid-19,"pungkas Atang.


Biro: Bembeng
Editor: Red


Komentar

Tampilkan

Terkini