Iklan

PENDIDIKAN

Enam Tersangka dan Barang Bukti Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polres Cianjur

Luky Jambak
Selasa, 08 Juni 2021, 21.35.00 WIB Last Updated 2021-06-08T14:41:28Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres Cianjur, AKBP. M Rifai bersama barang bukti Narkoba yang berhasil diamankan.

CIANJUR,- Satresnarkoba Polres Cianjur menangkap Enam tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, Ganja dan obat-obatan terlarang. Para tersangka ini ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Sebagian dari para tersangka sudah menjadi target pihak Kepolisian.


Kapolres Cianjur, AKBP. Mochamad Rifai dalam konferensi pers nya mengatakan, para tersangka berhasil ditangkap bersama barang bukti.

“ Sebagian tersangka merupakan bandar dan pengedar yang menjadi target incaran pihak Satresnarkoba Polres Cianjur,” ujar AKBP. M.Rifai dihadapan awak media, Selasa sore (8/6).

Dengan didampingi Kasat Narkoba, AKP. Ali Jupri dan Paur Subbag Humas, Iptu. A. Nanda Rihardja, orang nomor satu di Polres Cianjur ini menyampaikan bahwa tertangkap nya Enam tersangka ini berkat hasil kerja keras Satresnarkoba Cianjur dalam memberantas jaringan maupun para pemakai narkotika di wilayah hukumnya.

"Ini merupakan kinerja yang bagus. Karena baru sepekan sudah mengungkap banyak kasus dari awal bulan Juni dan operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba,” jelas Kapolres.

Dengan menggunakan baju tahanan warna orange, para tersangka ini digiring dengan pengawalan dan dihadirkan saat konferensi pers berlangsung di depan Aula Pandan Wangi Satresnarkoba Polres Cianjur.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, Ganja seberat 3 kilogram, Hexymer sebanyak 11.000 butir, dan Sabu seberat 10 gram.


Atas perbuatannya Polisi menjerat para tersangka dengan pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) yang mana pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara 5 tahun sampai 20 tahun dan denda paling banyak 1 Miliar Rupiah. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+