-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Pajar Indah Mesuji Salurkan BLT DD Tahap 2 Sebanyak 36 KPM

Redaksi
Minggu, 13 Juni 2021, 10.04.00 WIB Last Updated 2021-06-13T03:07:12Z
masukkan script iklan disini

Penyaluran BLT DD Desa Pajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji

LAMPUNG - Dengan menerapkan protokol kesehatan ,Desa Pajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji kembali menyalurkan BLT-DD tahap 2 untuk bulan Februari 2021 sebanyak 36 KPM ,bertempat di aula balai desa dan di hadiri langsung Nadir selaku kepala desa.Sabtu (12/6/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut,Sekertaris Choirul Afah Desa Ketua BPD Andre Wahyudi beserta anggota, Pendamping desa, aparatur desa, tokoh agama,tokoh masyarakat, Babinkatibmas,Babinsah,serta masyarakat penerima BLT.

Nadir, mengatakan sampai dengan saat ini BLT-DD masih bisa diterimah akan tetapi bukan untuk masyarakat terdampak Covid 19, namun dialihkan sebagai penanggulangan Warga kurang mampu atau mines penghasilan diwilayah Desa Fajar Indah.

"Penyaluran BLT kita alihkan Kepada warga miskin,kalau bicara tentang masyarakat terdampak Covid 19 tentunya semua terdampak."kata Nadir.

Lanjutnya,untuk jumlah penerimah BLT di bulan Februari tentu berbeda di bulan sebelumya,dikarnakan ada satu warga penerimah BPNT.

"Dari keseluruhan KPM berkurang satu warga dan ini juga harus segera dibuatkan berita acara agar transparan."Ungkapnya.

Diterakhir acara dirinya berpesan kepada Masyarakat Pajar Indah agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sesuai kebutuhan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan M5.( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir,menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memgurangi mobilitas).

Tetap semangat bekerja dengan penuh keyakinan Fajar Indah dan Kabupaten tercinta ini akan lepas dari covid 19."Tutup Nadir.

(Edy)
Komentar

Tampilkan

Terkini