Iklan

PENDIDIKAN

Berbagi Kasih, Dinsos Kab.Bogor Salurkan Bansos Kepada ABK

Redaksi
Minggu, 09 Mei 2021, 06.51.00 WIB Last Updated 2021-05-08T23:59:06Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia



Dinas Sosial Kabupaten Bogor (DINSOS) Berbagi Kasih Ke Pada Ke Dua Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)


BOGOR - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, salurkan bantuan berupa sembako ke pada ke dua Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sabtu 8/05/2021, pukul 14, 30 Wib.



Ke dua anak berkebutuhan khusus itu antara lain :

1. Irma
Warga Kampung Nanggela Rt 05 Rw 04, Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajur Halang
Berkebutuhan Khusus tuna grahita.

2. Rabig Arkam
Warga Puri, Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajur Halang.

Dalam penyaluran bantuan sembako, penyandang distabilitas turut hadir Pendamping Anak Berkebutuhan Khusus (PABK) dan IPSM Dinsos Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini rutin di lakukan, salah satunya yang di lakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor, yaitu kepedulian terhadap Anak-anak berkebutuhan khusus (ABK), sekaligus untuk meringankan ke butuhan hidup mereka.

Santi salah satu Anggota Pendamping Anak Berkebutuhan Khusus (PABK) Tajur Halang mengatakan," Alhamdulillah hari ini bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor telah turun
Lebih lanjut Santi mengatakan," Bantuan ini akan di salurkan ke pada penerima tepat sasaran, ada pun bantuan tersebut berupa sembako. Bantuan tersebut meliputi dua wilayah yaitu Desa Sukmaja berkebutuhan khusus tuna grahita dan Sasak Panjang Berkebutuhan khusus tuna daksa," Pungkasnya.

Sementara itu salah satu orang tua Irma berkebutuhan khusus tuna grahita mengatakan," Terimakasih ke pada para pendamping Kesra Desa yang sudah mengajukan bantuan ke pada Dinsos Kabupaten Bogor, siapa pun yang menyalurkan bantuan semoga berkah,sehat dan sukses," Ujarnya.

Jurnalis: M.Iip
Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+