Iklan

PENDIDIKAN

PMKRI Cabang Tambolaka Resmi Lantik 57 Anggotanya

Redaksi
Senin, 17 Mei 2021, 10.16.00 WIB Last Updated 2021-05-17T03:19:47Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia

Pelantikan 57 Anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Tambolaka, Foto: Ferdi Ghoghi

TAMBOLAKA - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Tambolaka Santo Agustinus resmi lantik 57 anggota baru.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh Senior, Alumni PMKRI kemudian ditandai dengan pengambilan sumpah Anggota baru di hadapan Dewan Pimpinan Cabang dan seluruh warga perhimpunan di Margasiswa PMKRI Cabang Tambolaka Kec. Loura Kab. Sumba Barat Daya Provinsi Nusa Tenggara Timur Tambolaka Minggu, (16/05/ 2021).

Ketua Presidium PMKRI Cabang Tambolaka Yulius Lere dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada angkatan muda yang baru dilantik menjadi anggota biasa PMKRI.

"Selamat bergabung dan proficiat bagi anggota baru yang telah dilantik. Kalian saat ini telah resmi menjadi anggota PMKRI CaBang Tambolaka. Kamu adalah orang -orang yang diutus untuk menjadi garam dan terang Silahkan berproses", ujarnya.


Lebih lanjut Jadilah Kader yang berilmu tinggi, memiliki kesadaran sosial-kemasyarakatan, yang jeli melihat dan menanggapi kebutuhan masyarakat, bangsa dan Negara di atas segala kepentingan pribadi dan organisasi.  
Jadikan Semangat tiga benang merah PMKRI ini menjadi kekuatan yang besar bagi PMKRI untuk selalu bergandengan tangan dalam melakukan perubahan dan menatap masa depan PMKRI yang lebih baik serta menyikapi isu-isu sosial masyarakat demi kemajuan suatu wilaya, paparnya.

Covid 19 yang masih sedang melanda bangsa ini, yang mengakibatkan kita mengalami disrupsi teknologi digital. Perkembangan teknologi digital ini mampu menggantikan pekerjaan manusia. Saat pandemi bisa sebagai titik awal transformasi dan pemerataan pendidikan Indonesia dengan cara yang kreatif, inovatif, dan out of the box. 

"pesan Saya agar Seluruh anggota biasa yang baru di lantik selalu menjunjung tinggi nama Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia, dalam pergaulan di masyarakat umumnya dan kalangan mahasiswa khususnya", tutupnya.


Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+