-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Bojong Baru Bersama PT Pos Saluran 405 BST

Redaksi
Sabtu, 01 Mei 2021, 09.47.00 WIB Last Updated 2021-05-01T02:47:07Z
masukkan script iklan disini

Aparatur Desa Bojong Baru Bersama PT Pos Indonesia Realisasikan Bantuan Sosial Tunai, Foto: Portaltujuh.net

BOGOR - 30/04/2021 adalah hari terakhir penyaluran Bantuan sosial tunai (BST) dari Pt.Pos Indonesia yang di adakan di Desa Bojong Baru Kabupaten Bogor dengan jumlah penerima sebanyak 405 Keluarga Penerima manfaat (KPM)yang diadakan sejak pukul 08 pagi hingga pukul 03 sore.

Desa Bojong baru ada 14 RW dan 74 RT, dan pembagian berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan prokes covid 19 virus corona.

Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dua adalah susulan yang dimana keluarga penerima manpaat mendapatkan enam ratus ribu rupiah per KPM

Di kecamatan Bojong gede ada susulan ke dua sebanyak dua ribu lima ratus kepala keluarga dan ini yang terakhir serentak dilaksana kan di Desa bojong baru. Mudah mudahan akan ada lagi susulan untuk kpm bantuan sosial tunai,"ujar Asep Suhana TKSK kecamatan Bojong gede.


Apabila ada warga yang tidak dapat hadir bisa mengambil bantuan tersebut esok hari di kantor pos, dan yang sakit apabila berhalangan hadir bisa yg di wakilkan oleh keluarga yang tercantum di dalam kartu keluarga tersebut,"himbaunya

(Vik, dody,Erik)
Komentar

Tampilkan

Terkini