-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Populer, Nurlela Berhasil Ciptakan "Cinta Sesungguhnya"

Redaksi
Sabtu, 01 Mei 2021, 13.38.00 WIB Last Updated 2021-05-06T01:06:56Z
masukkan script iklan disini

Cipta: Nurlela


Cinta Sesungguhnya


Tak Pernah Ku Duga

Ku Jatuh Cinta

Padamu Walaupun Hati...Berkata Tak Mungkin

Tetap Ku Yakin Bahwa... Inilah Cinta Sesungguhnya

Reff:

Masih di Sini Menunggu Mu

Engkaulah Sayang...Sayang...nya Aku

Tak Pernah Letih Menunggumu

Ku Jan Setia Jaga...Jaga Cinta Mu

......... 2x..........

Walau jarak, memisahkan kita

Percaya lah kaulah satu-satunya...

Tak Pernah Ku Duga

Ku Jatuh Cinta

Padamu Walaupun Hati...Berkata Tak Mungkin

Tetap Ku Yakin Bahwa...Inilah Cinta Sesungguhnya

Back to reff

----------------------------------------------------------------


BOGOR - Sebelum berhasil terus lah berjuang, itulah prinsip yang dipegang teguh dan tertanam selama ini. Terlahir dari keluarga Sederhana, wanita kelahiran Bogor, Maret 1988, merupakan Anggota BPD Desa Cicalengka dan wanita yang berparas ayu ini Bekerja dibidang marketing di sebuah Perusahaan PT.mitra Assetama /metro munjul.


Nurlela Memiliki bakat dan talenta di jalur musik dangdut, sejumlah prestasi telah diraihnya melalui berbagai perlombaan yang pernah diikutinya.


Dengan bermodal keyakinan dan percaya diri, eksistensinya di dunia tarik suara terus dijalaninya hingga saat ini. Hal tersebut dilakukan guna mengapai cita - cita dan masa depannya.


Disadari jika saat ini persaingan di dunia musik dangdut kian ketat karena banyak stasiun Televisi berhasil melahirkan penyanyi baru dan penuh talenta.


Tapi dara cantik ini tetap serius dan terus mengasah bakat menyanyinya.Nurlela optimis dengan Rilis lagu Perdana yang Berjudul CINTA SESUNGGUHNYA yang saat ini menjadi Tembang Perdananya di blantika music dangdut akan menjadi deretan artis pendatang baru yang patut di perhitungkan.


Tak salah jika dara muda dan dikenal suka masakan sunda ini terus mengasah kemampuan dan tehnik bernyanyinya. Bahkan belajar dari penyanyi senior yang menjadi idolanya, seperti Siti Nurhaliza, Rita S, Elvi Sukaesih, memberikan satu keyakinan bagi diri dan kepribadiannya untuk meraih popularitas yang lebih baik lagi.


Editor: Red

Komentar

Tampilkan

Terkini