Iklan

PENDIDIKAN

Cega Terjadi Banjir, Warga Keradenan Lakukan Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Redaksi
Minggu, 23 Mei 2021, 23.13.00 WIB Last Updated 2021-05-23T16:13:47Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia

Gotong royong warga karadenan membersihkan gorong saluran air sepanjang jalan karadenan

BOGOR - Akibat curah hujan yang tinggi membuat berkepanjangan selama satu bulan ini di sepanjang jalan Karadenan menyebabkan banjir ketika hujan turun karena saluran gorong-gorong banyak tertutup sampah.

Kelalaian yang di sebabkan dari para penjual yang berjualan di sepanjang aliran gorong gorong tersebut yang menjual dagangan dengan cara mencor dengan semen diatas aliran gorong gorong untuk area berjualan mereka.

Hingga mendapatkan tanggapan daripada Lurah Karadenan saat ini Bapak Aspriyanto. Beliau menyebutkan untuk penanggulangan diadakan lah kerja bakti daripada warga RW 08, 09 dan 13 yang terdampak Banjir apabilah curah hujan tinggi banyak gorong gorong yang di cor semen kemudian di hancurkan agar tidak terjadi banjir kembali,"ucapnya kepada awak media portaltujuh.net, Minggu 23/05/2021

Saat media meninjau lapangan terlihat Bapak Lurah Karadenan, Babinsa, Binmas dan para warga masyarakat Karadenan Turut serta kerja bakti membersihkan saluran gorong gorong. Himbauan kami agar para warga masyarakat lebih menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadi banjir seperti kemarin.

Biro: Vika, Dodi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+