Iklan

PENDIDIKAN

Bulan Suci Ramadhan Penuh Barokah, Yayasan Rumah Ilmu Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 07 Mei 2021, 10.30.00 WIB Last Updated 2021-05-07T03:30:20Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia

Yayasan Rumah Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berbakti sosial santuanan anak yatim, Foto: Portaltujuh.net

BOGOR KOTA - Bulan suci ramadhan penuh barokah, Yayasan Rumah Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berbakti sosial santuanan anak yatim kepada murid-muridnya yang di selenggarakan di sekolahnya Perum Bumi Citra Kencana Blok F1 No. 2 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 7/5/2021

Marhain Johan Sanjaya sebagai ketua yayasan dalam kata sambutannya mengatakan,"alhamduliah pada hari ini Yayasan Rumah Ilmu dapat melaksanakan bakti sosial santuanan anak yatim. Mudah-mudahan semua ini dapat diberikan keberkahan dan selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT, amin ya rabbal alamain.


"Dengan bakti sosial ini menunjukkan bahwa kita mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antara yayasan dan anak-anakku sekalian. Mudah-mudahan kami disini dapat memberikan apa yang kami miliki, artinya biar anak-anakku dapat merasakan apa yang kami rasakan,"pungkasnya

Ditempat yang sama, Lala Nurislahayati Ketua pengelola yayasan Rumah Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini mengatakan,"Alhamduliah pada hari ini kita dapat berkumpul kembali dengan kegiatan tahunan kita bakti sosial santuanan anak yatim.


"Karena ini adalah bentuk solidaritas dan cintanya kita pada anak-anakku Rumah Ilmu. Semua ini dapat berjalan dengan baik karena kita selalu menjaga kerjasama yang baik antara Yayasan, Sekolah, Bunda Guru dan anak-anakku berserta orang tuanya.

Lebih lanjut Lala Nurislahayati berharap,"biasanya kegiatan santuanan kita lakukan setiap bulan, namun terkendala dengan adanya pandemi covid. Semoga untuk kedepannya kegiatan sosial kita dapat berjalan dengan baik, dan di mudahkan Rezekinya, amin ya rabbal alamin.


Editor: Efri

Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+