Iklan

PENDIDIKAN

Bulan Penuh Berkah, PAC GANN Cigombong Santuni Anak Yatim

Redaksi
Selasa, 11 Mei 2021, 17.16.00 WIB Last Updated 2021-05-11T10:16:37Z
masukkan script iklan disini
Hosting Unlimited Indonesia



BOGOR - DiBulan Suci penuh Berkah menghadapi Hari Raya idul fitri,Minggu 9/5/2021 PAC GANN(Generasi Anti Narkoba Nasional) Kab Bogor Menyantuni Anak Yatim yang berada diwilayahnya dengan di hadiri oleh Ketua Umumnya Fakhrudin Sangajhi Bima,serta jajarannya Abah Anom,ketua BAI dan para tamu undangan,yang turut mendukung dan memberikan Support acara yang sangat Mulia ini di Desa Cisalada kecamatan Cigombong tempat bpk Yasin, ibu Dewi Ayu Suminar sebagai Kadiv Usaha dan UMKM DPP GANN sebagai Donatur yang hampir setiap tahun rutin Menyantuni Anak anak yatim di wilayahnya berada.

Dalam.acara ini Dr.KH.Abah Anom SH.MH sebagai Dewan Pembina GANN mengatakan bahwa menjalani kehidupan adalah salah satu Amanah yg diberikan Oleh Allah swt kepada Umatnya untuk saling Berbagi kepada orang yang kurang mampu terutama anak Yatim Piatu,sebagian dari Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW untuk Ikhlas yang di jalankan pada bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, pada Tahun 2021.


Disini GANN Bukan hanya singkatan dari Generasi Anti Narkotika Nasional, melainkan implementasi dari jalani kehidupan yang Nyata bersosial terhadap beberapa elemen masyarakat, salah satunya untuk Berbagi,apalagi ini juga sebagian daripada tanggung jawab kita semua,yang telah diberikan kesehatan dan kemampuan oleh Allah swt untuk menyantuni anak yatim dibulan penuh Berkah ini.

“Kita juga tidak bisa pungkiri, bahwa dalam menjalani kehidupan ini, ada sebagian harta yang telah kita terima atau harta yang dititipkan Allah SWT kepada kita untuk mereka, semoga apa yang telah kita berikan menjadikan berkah, bermanfaat, dan kita selalu diberikan kesehatan agar senantiasa masih diberikan kekuatan untuk bisa berbagi,” Tambahnya.

Fakhrudin Sanghaji Bima, Ketua Umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) menyampaikan, “Saya sebagai Ketua Umum bertujuan utamanya adalah bersilaturahmi kepada Jajaran anggota saya, Kecamatan Cigombong, Saya sangat senang, dan bahagia atas terselenggaranya acara ini, dengan rasa bangga saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, tanpa keterlibatan semua pihak tidak akan terselenggara acara yang sangat mulya ini, yaitu santunan anak yatim,” tuturnya.

Beliau juga menambahkan, “Semoga kedepan nya bersama-sama untuk lebih peduli kepada sesama, dan berupaya agar tidak ada pengedar narkotika, dan berusaha untuk melakukan pencegahan, melakukan edukasi-edukasi di setiap masyarakat maupun di dunia pendidikan serta sebagai informasi, bahwa Kecamatan Cigombong sudah terbentuk atau sudah menerima legal formal GANN,” Tambahnya.

Pada kesempatan acara santunan anak yatim tersebut, turut hadir, Dewan Pembina GANN, Drs. KH. Abah Anom, SH. MH., Ketua Umum GANN, Ketua Umum BAI, Muspika, Muspida, Kapolsek Cijeruk yang diwakili oelh Kanit Lantas Cigombong bpk Makhfud, DPC GANN Kab. Sukabumi (Unang Sugiana)

Acara tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah, dengan selogan, “Berbagi tak akan mengurangi, Ikhlas memberi sepenuh Hati, Ramadhan penuh Rahmah, Menebar Kasih dibulan Berkah” tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari LMPI, RAPI, dan SEBARA 83 dan Ketua LPKNI Bogor Raya Bpk Niko dan jajarannya, yang sudah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan santunan PAC GANN Kec. Cigombong pada kesempatan ini. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam kegiatan lainnya yang akan datang.

Salam hormat dari kami a/n Pengurus DPP GANN,agar GANN juga dapat mensukseskan Visi Misi dari pada AD/ART yg tercantum.

Semoga dalam terselenggaranya acara tersebut, menjadi motivasi membangun untuk semua kalangan agar tetap menyadar dengan apa yang dikatakan saling berbagi, ketika kita mampu, dan menyadari bahwa hak mereka ada di bagian dari yang kita terima/dapatkan. Tutur Abah Anom selaku Dewan Pembina DPP GANN.

(Niko,Yulwijanarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini

portaldesa

+