-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, dr. Asyera Ajak Orang Muda GMNI SBD Sebagai Agen Perubahan

Redaksi
Jumat, 30 April 2021, 10.40.00 WIB Last Updated 2021-05-01T02:58:15Z
masukkan script iklan disini


TAMBOLAKA- Terpantau dr. Asyera R.A. Wundalero sebagai anggota DPD RI/ MPR RI Dapil NTT periode 2019-2024 bersama Dandim 1629 Sumba Barat Daya (SBD) Letkol Inf. Laode M. Sabaruddin, mensosialisasikan empat pilar kebangsaan yang bertempat di aula Kodim Sumba Barat Daya, provinsi Nusa Tenggara Timur( NTT).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh peserta kegiatan yang meliputi beberapa anggota kodim 1629 Sumba Barat Daya dan peserta GMNI Cabang Sumba Barat Daya yang berjumlah 42 orang pada kamis,(29/04/2021) .

Dalam penyampaian materi dr. Asyera R.A Wundalero, mengajak orang mudah yakni GMNI SBD sebagai agen perubahan agar terus menerapkan nilai- nilai pancasila upaya tetap solid dalam masyarakat " sebagai orang mudah teruslah terapkan nilai- nilai pancasila" pungkasnya.

Lebih lanjut dr. Asyera menyampaikan bahwa tidak hanya sebatas saat ini kita mendengarkan sosialisasi namun juga harus di teruskan hasil sosialisasi kita kepada masyarakat luas terkususnya masyarakat tempat tinggal agar menjadi tameng demi kemajuan wilayah terkususnya Kab. Sumba Barat Daya. " Empat pilar ini harus di sosialisasikan kepada masyarakat luas" ujarnya.

Lebih lanjut dr. Asyera di sela- sela penyampaian materi diskusi dirinya berharap dukungan do'a dari orang muda dan seluruh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur agar tetap sehat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1629 Sumba Barat Daya (SBD) Letkol Inf. Laode M. Sabaruddin, mengajak peserta sosialisasi agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan, terlebih kusus orang mudah yang merupakan agen perubahan " orang mudah adalah agen perubahan untuk itu mari bersama- sama untuk mejaga kesatuan dan persatuan agar kita tetap solid" ujarnya.

Amrianus Saingo sebagai peserta sosialisasi dalam kesempatan yang sama kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Asyera dan Dandim 1629 karena suda memberikan materi yang sangat bermanfaat, dirinya berharap semoga materi ini menjadi tameng sebagai orang muda agar tetap menjaga keutuhan dan kesatuan Negara terkususnya Kab. Sumba Barat Daya, tutupnya.

Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini