-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Bogor Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Dizona Rawan Pangan

Redaksi
Minggu, 11 April 2021, 00.10.00 WIB Last Updated 2021-04-10T17:10:06Z
masukkan script iklan disini



CITEUREUP - Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Forkopimda memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 500 paket, yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Karang Asem Barat Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Jumat (09/4/2021).

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, pembagian paket sembako merupakan bantuan yang dikumpulkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bogor, adalah dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu untuk persiapan menjelang memasuki bulan Ramadhan. 

“Isinya ada beras, minyak, gula dan mie instan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat menjelang bulan puasa ditengah pandemi Covid-19,” ujar Ade.

Menurut Ade, pembagian bantuan paket sembako Baznas tidak dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, melainkan hanya diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang masuk wilayah zona rawan pangan.

“Kita berikan cuma di titik rawan pangan saja, salah satunya wilayah Kecamatan Citeureup,” tegasnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kumpul-kumpul yang menyebabkan kerumunan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ingat Ramadhan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tetap gunakan masker, kurangi kegiatan yang tidak perlu, lebih baik dirumah fokus ibadah dan puasa. Mudah-mudahan ibadah puasa kita diberikan kelancaran dan pandemi segera berakhir,” tutup Bupati Bogor. 

(Diskominfo)
Acep S/zak
Komentar

Tampilkan

Terkini