Iklan

PENDIDIKAN

Relawan Unkriswina Sumba Kolaborasi Bersama Tim R-Kompas Berbagi Kasih Kepada Warga Terdampak Banjir

Redaksi
Selasa, 20 April 2021, Selasa, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T21:41:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


WAINGAPU - Relawan Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba bersama tim R-Kompas berbagi kasih kepada warga yang terdampak bencana alam berupa banjir bandang dan badai siklon tropis seroja di Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Minggu (18/04/2021).

Bantuan berupa sembako, selimut dan pakaian layak pakai untuk bayi dan orang dewasa itu dibagikan di tiga lokasi yakni, Waikudu, Lakokur dan Laihiding. Untuk mencapai tiga lokasi ini para relawan harus melewati kali dengan menggunakan perahu yang dikendalikan oleh warga setempat.

Sebagai Kaur Desa Kiritana, L. Walu Wanja menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh relawan Unkriswina dan R-Kompas kepada warga yang terdampak bencana alam.

"Terima kasih karena sudah ikut merasakan duka masyarakat sebagai korban bencana banjir dan badai seroja di Desa Kiritana. Kiranya Tuhan berikan kita semua", ungkapnya.

Warga Rt 10, Desa Karitana, Yabu R. Ngguku juga menyampaikan terima kasih kepada relawan yang telah memberikan donasi untuk korban bencana alam Sumba Timur.

"Terima kasih kepada semua pihak relawan yang sudah membantun memberikan bantuan untuk meringankan beban kami serta telah turut merasakan keberdaaan kami sebagai masyarakat yang terdampak dari bencana banjir dan badai seroja", ungkapnya.

Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini