Iklan

PENDIDIKAN

Rakordasus dan Workshop DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran Bidang IOK

Redaksi
Sabtu, 10 April 2021, Sabtu, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T23:31:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PESAWARAN - Rapat Kordinasi Daerah Khusus(Rakordasus) dan Workshop Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesawaran bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi(IOK) dilaksanakan pada tanggal 8 April 2021, bertempat di Sekretariat Kantor DPD Partai NasDem Pesawaran Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, mengangkat tema "Konsolidasi Organisasi Penguatan Struktur dan Infrastruktur Partai".

Dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran, 11 pengurus DPC Partai NasDem, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi NasDem yaitu Roliansyah, Hamsiar, A Gunawan, Fahmi Fahlevi, S PD. Dan Calon Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran Kakak M Nasir, S I.Kom MM.

Ketua DPD Partai NasDem Kakak Zaenal Abidin membuka Rakordasus tersebut mengatakan.

"Rakordasus ini dilaksanakan dalam rangka penguatan struktur serta infrastruktur partai NasDem di kabupaten Pesawaran.

Dari tingkat pengurus daerah, pengurus cabang, hingga pengurus ranting dengan menggunakan jaringan dengan penghubungnya menggunakan tekhnologi berbasis Android.

Cuma ada satu-satunya di Indonesia yang sudah menerapkan teknologi digital yang dikelola Partai NasDem, program jaringan menggunakan Cyber untuk memudahkan merekrut anggota, melalui NasDem Digital untuk mendapatkan E-KTA dimana aplikasinya sudah dapat di download melalui perangkat Android maupun komputer.


Dengan menggunakan E-KTA Partai NasDem yang berbasis pengurus memudahkan segala kegiatan dalam mengembangkan struktur organisasi partai dari kaderisasi atau rekruitmen, colecting data pengurus(mengumpulkan) hingga Roadmap profilling(menyusun) keanggotaan.

Dalam Workshop ini juga dijelaskan menggunakan aplikasi yang sudah dikembangkan Partai NasDem yang mampu digunakan dalam transformasi teknologi digital.

Dalam Rakordasus ini kita akan mulai juga menyusun rencana kerja untuk persiapan menghadapi masa-masa pemilihan dengan target sebagai pemenang dalam pemilihan legislatif tahun 2024", tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula turut memberikan materi terkait E-KTA oleh Ketua Bidang Cyber DPW Lampung Kakak Devita Komalasari yang menyampaikan keunggulan-keunggulan dalam aplikasi NasDem Digital, dimana menyajikan berbagai fitur mulai dari pendaftaran kader, proses verifikasi anggota secara digital serta berbagi informasi dalam berita terkini dalam organisasi Partai NasDem.

Dalam kesimpulannya Ketua Fraksi Partai NasDem Roliansyah menyampaikan, "Dalam Rakordasus ini seluruh pengurus dapat mengaplikasikan program yang sudah disampaikan oleh Ketua Bidang Cyber Lampung, dan dapat bersinergi dengan seluruh pengurus dalam mengembangkan struktur Partai NasDem Kabupaten Pesawaran".

Kegiatan Rakordasus menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh peserta.

(Agung)
Komentar

Tampilkan

Terkini