-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Prajurit Petarung Elang Samudra Kompak dan Bersatu Persiapan Lomba HANMARS

Redaksi
Sabtu, 10 April 2021, 06.33.00 WIB Last Updated 2021-04-09T23:33:28Z
masukkan script iklan disini


PESAWARAN - Prajurit Petarung Elang Samudra Yonif 7 Marinir akan menggelar lomba Hanmars antar kompi dalam rangka pembinaan antar kompi dengan rencana rute Binsam Satu ke Markas Batalyon Infantri 7 Marinir dengan jarak 5 km, Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (12/042021).

Perlombaan Hanmars tersebut di ikuti oleh 4 (empat) Kompi terdiri dari 15 orang yang mewakili masing-masing Kompi Yonif 7 Marinir.

Yang bertitik start di depan penjagaan Yonif 7 Marinir menuju rute Binsam Satu rencana Awal dan finish di depan Mako Yonif 7 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han. menyampaikan, "Saya sangat bangga terhadap semangat dan tekad seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara.

Saya berharap semangat dan tekad seperti inilah yang dimiliki oleh Seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir dimanapun berada dan dikegiatan apapun juga terutama untuk bertempur dalam menjaga keamanan Negara Republik Indonesia".

Sebagai penutup Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani M.Han akan memberikan penghargaan kepada para juara Lomba Hanmars.

(Agung)
Komentar

Tampilkan

Terkini