Iklan

PENDIDIKAN

Ketua PGRI Cabang Cibinong Hadiri Reuni SMP PGRI 2 Cibinong

Minggu, 04 April 2021, Minggu, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T13:39:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



BOGOR - Menyambut bulan suci Ramadhan Alumni Sekolah Menengah Pertama SMP PGRI 2 Cibinong(PHENANK) mengadakan Reuni Alumni All Angkata yang di laksanakan di Hanggar Cafe,Asrama PALAD Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (04/3/2021)

Dalam Reuni turut di hadiri oleh 3 Guru yakni Bapak H.Khas Nugraha(Guru PMP), Tatang Rasmana,S.Pd (Guru Matematika)yang saat ini menjabat sebagai Ketua PGRI Cabang Cibinong,Agus Priono (Guru Bahasa Inggris)dan para peserta alumni dari semua angkatan berlangsung meriah dan haru.    

Dengan tema"Menjalin silaturahmi Alumni Menambah Persaudaraan" alumni SMP PGRI 2 Cibinong (Phenang) yang akhirnya sukses gelar reuni dengan persiapannya dilaksanakan dua bulan lalu,yang di koordinir oleh Holilah(Lala)angkatan 89 dan Murnuroni(Mayor)angkatan 91 dan H.Dedi angkatan 96.

Dalam sambutannya Bapak Khas Nugraha mengatakan"dengan berkumpulnya kita di sini adalah untuk menjalin silaturahmi antara All alumni Phenank,di usia kita yang sudah tidak muda lagi saat ini,semoga kita semua selalu di berikan panjang umur, kesehatan,dimudahkan rezekinya,"tuturnya.

Bapak Tatang Rasmana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada alumni Phenank yang sudah mengundang pada acara reuni ini,,dan saat ini penank agak prihatin karena siswanya saat ini semakin berkurang,karena persaingan cukup sulit,mari kita bantu penank, karena penank dulu rumah kita,"Ucapnya

Dirinya sangat bersyukur karena saat para siswa yang dulu pernah diajarkan oleh dirinya sampai kini masih selalu ingat kami,"ungkapnya.

Bahwa diantara kita tidak ada jarak pada saat itu,semoga kita di berikan panjang umur,kesehatan,alumni penank ini menjadi orang orang sukses dan mandiri, diberikan rezekinya yang banyak,semoga alumni penang lebih baik"pungkasnya.

Sementara Usman alumni 88 mewakili rekan-rekan mengatakan" saya menginginkan menjadi momen yg berkepanjangan,di konsep siapa yang akan menjadi ketua, dan membuat agenda-agenda kedepannya untuk semua angkatan,"ujarnya.

Dalam Silaturahmi ini jangan permasalahan pribadi di masukan di grup,untuk meningkatkan silatirahmi yang berlanjut," tandasnya.

Diakhir Acara reuni tersebut para guru guru yang hadir diberikan kenang kenangan sebagai rasa terima kasih atas semua pengorbanan yang telah mendidik kami dengan sabar dan penuh kasih sayang.

Jurnalis: Acep S
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini