Iklan

PENDIDIKAN

Keluarga Penerima Manfaat Kelurahan Pabuaran Mekar Keluhkan Bantuan Sosial Tunai

Redaksi
Senin, 26 April 2021, Senin, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T10:54:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - 24/4/2021,pukul 15:39, wib, program kementrian sosial , di masa pandemi covid 19 virus corona merealisasikan Bansos non tunai dan tunai guna untuk meringankan beban masyarakat Indonesia yang terdampak covid 19, dengan sistematis data masyarakat yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Dinas Sosial. 

Pelaksanaan pembayaran bantuan sosial tunai, oleh PT pos Indonesia di Kelurahan Pabuaran Mekar kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lokasi kan ke SDN 01 Bedahan, untuk menghindari kerumunan berdasarkan prokes covid 19 virus corona PPKM.

Salah seorang warga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang engan di sebut nama nya mengatakan di hadapan portaltujuh net,"Saya lagi kontrol saja, ada nya pelaksanaan pembayaran bantuan sosial tunai (BST) yang di laksanakan oleh PT pos Indonesia berdasarkan data keluarga penerima manpaat(kpm) yang berjumlah 968 di tahap 3 dan 4 ini. 

"Sementara di tahap 1 dan 2 keluarga penerima manpaat (kpm)bantuan sosial tunai dengan jumlah keluarga penerima manfaat (kpm) Bantuan sosial tunai 1885 KPM. Dan ini masyarakat banyak menayangkan sisa BST tersebut, biar lebih jelas ada kordinator dari PT pos yaitu Siswanto silahkan mempertanyakan terang salah seorang dari petugas kelurahan pabuaran mekar yang engan di sebut nama nya, dan kami cape cari data nya masyarakat kpm. 

Setelah di mintak keterangan pihak kordinator PT pos Indonesia untuk pembayaran bantuan sosial tunai di kelurahan pabuaran mekar yang di wakil oleh bapak siswanto, terangnya, kalau jumlah (kpm ) 11 dan 12 memang berbeda, di tahap 13 dan 14 ini ada palidasi data dari kemensos, yang di rekomendasi kan di disdukcapil, dan kait data di dinsos, kota atau kabupaten, dan kaitan data di kami, memang pengurangan, 40 sampai 50 persen perdesa. Seluruh nasional, karna penyesuaian data yang baru masuk, ada pun pertanyaan silahkan ke dinsos, tungkasnya (Zk, Dodi)




Komentar

Tampilkan

Terkini