Iklan

PENDIDIKAN

GMNI SBD Galang Dana Untuk Korban Banjir NTT

Redaksi
Jumat, 09 April 2021, Jumat, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T11:10:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TAMBOLAKA - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Sumba Barat Daya pagi hingga sore gelar kegiatan penggalangan dana untuk korban Banjir bandang Nusa Tenggara Timur jumat,(09/04/2021)

Kepada media ini, aksi yang suda berlansung selama dua hari mendapatkan dana sebanyak Rp 10.100.000 dengan mengambil tiga titik yakni pasar omba komi, waikelo dan kantor daerah kec.Kota Tambolak Kab. Sumba Barat Daya Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).

Kepada media ini, Tobias Talu sebagai ketua GMNI menyebut aksi ini adalah bentuk kepedulian GMNI Cabang SBD terkait peristiwa banjir bandang yang terjadi dibeberapa wilayah kota/ kabupaten NTT, namun dirinya menyampaikan untuk sementara ini lebih fokusnya untuk daerah Sumba, lebih lanjut hal ini penting karena warga yang terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan, ujarnya

"Aksi ini adalah bentuk kepedulian gmni SBD terkait peristiwa banjir" paparnya.

Lebih lanjut disebutkannya aksi yang demikian tentu tidak sebatas hari ini tapi akan dilakukan beberapa hari kedepan yang bertempat di titik yang berbeda yakni pasar waimangura dengan terus menggalang dana mengumpulkan bantuan yang berupa uang tunai, sembako ataupun pakaian bekas. Lebih lanjut dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan sumbangan, semoga bantuan mereka ini membantu Saudara- saudari kita yang mengalami musiba banjir, tuturnya

"Aksi ini bukan hanya hari ini, namun masi ada satu titik yakni pasar waimangura. Saya ucapkan terimaka kasih kepada masyarakat yang sudah membantu" paparnya.

Lebih lanjut Salah satu masyarakat yang memberikan sumbangan berupa uang tunai yang bernama umbu menyampaikan prihatin terkait bencana itu, dirinya berharap semoga bencana ini cepat berlalu.
" Sangat prihatin terkait bencana itu, semoga cepat berlalu" tutupnya.

Jurnalis: Ferdi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini