Iklan

PENDIDIKAN

GMNI DPK Fismatip SBD Resmi Dilantik

Selasa, 06 April 2021, Selasa, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T23:44:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TAMBOLAKA - Dewan Pimpinan Cabang(DPC) GMNI Sumba Barat Daya Resmi Lantik Dewan Pimpinan Komisariat(DPK) Fisika, Matematika dan Ipa Masa Bakti 2021/2022 Yang Bertepat di Sekretariat GMNI Desa Ramadana Kec. Loura Kab. Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur Pada Senin,(05/04/2021).

Dalam pelantikan itu dihadiri Ketua DPC GMNI SBD Tobias Talu, Sekretaris Yosep Rode, Ketua Komisariat STIMIKOM Sepriadi L Poety, yang mewakili Komisariat Bahasa dan Pgsd Fren Ghoghi, dan beberapa DPC lainnya yang turut hadir dalam kegiatan pelantikan itu.

Dalam pelantikan itu ketua DPK terpilih yakni Yavet Saingo, sekretaris Amrianus Saingo, wakabit organisasi Alfianus T Ama, pergerakan sarinah Maya T Ina, bagian kaderisasi Lukas gege, bagian media Yohanes A Wea dan advokasi Ferdi Ghoghi dengan bersamaan menyampaikan bahwa kedepannya komisariat ini akan semakin membena kadernya sehingga menjadi kader yang militan dalam hal apapun.

Lebih lanjut Ketua DPK terpilih Yavet Saingo dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa kita sebagai organisasi pergerakan perlu memperjuangkan kaum yang tertindas, kaum yang tidak di perhatikan, oleh karena itu mari kita sama - sama berjuang demi Sumba Barat Daya, paparnya.

" Organisasi kita adalah organisasi pergerakan oleh karena itu mari kita sama - sama berjuang untuk kaum marhaen" ujarnya

Hal yang bersamaan Tobias Talu dalam orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh anggota komisariat yang terlantik agar menjaga kesatuan dan persatuan dan terus melakukan terobosan - terobosan baru karena organisasi ini merupakan organisasi yang mengedepankan asas perjuangan marhaenisme, ujarnya.

" Mari kita sama - sama bergandengan tangan untuk melakukan terobosan baru dengan mengedepankan asas perjuangan yaitu marhaenisme" ujarnya

Dalam pelantikan itu Menyayikan lagu Indonesia Raya, mars gmni, dan membacakan pancasila. Demikian pantauan media portaltujuh.net saat ini.

Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini