-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Corp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1601/ ST

Redaksi
Selasa, 06 April 2021, 12.15.00 WIB Last Updated 2021-04-06T05:15:49Z
masukkan script iklan disini


WAINGAPU - Hari Selasa 06 April 2021 Pkl 08.00 wita bertempat di Aula Kodim 1601/ST, Jln.Ir.Soekarno No.11 Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur berlangsung Koopraport Kenaikan Pangkat anggota Kodim 1601/ST dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Czi DR. Dwi Joko Siswanto,SE., M.I.,Pol dihadiri -+ 20 orang.

Turut hadir dalam kegiatan Corp Raport kenaikan pangkat anggota kodim 1601/ST tersebut diantaranya"Dandim 1601/ ST,Pasi Pers,Pasi log,DanUnit Intel,Anggta Kodim,Ibu Ketua Persit dan Ibu-Ibu pengurus Persit.Anggota yang mendapat corp Raport kenaikan pangkat yaitu:
1. Peltu Soleman Moy
2. Peltu Jilberto Da Costa
3. Sertu Eki Aryanis
4. Sertu Akbar 

Dandim 1601/ST Letkol Czi DR.Dwi Joko Siswanto,SE.,M.I,Pol dalam amanatnya bahwa Bencana di kota Kupang lebih parah di bandingkan dengan Sumba Timur.Bersyukur atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, dengan kenaikan pangkat tanggung jawabnya lebih tinggi lagi.

Anggota yang naik pangkat 4 orang, 3 orang tidak hadir karena situasi dan kondisi terjebak dengan banjir.Hasil perkiraan dari pada BMKG hari ini Curah hujan dan angin masih melanda wilayah Sumba, untuk di waspadai.

"Untuk pengungsi yang berada di wilayah Kecamatan, bantuan belum bisa di salurkan karena akses jalan masih di genangi air dan rusak," pungkas Dandim

Ditambahkan Dandim ucapan selamat kepada anggota Kodim 1601/ST yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI.

Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan. Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim 1601/ST yang kita cintai ini.

Dandim berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," pesan Dandim (Ms).

Jurnalis: Tena Jr
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini