Iklan

PENDIDIKAN

Tim Verifikasi Bakesbangpol Kunjungi Sekretariat PD PGSI Kabupaten Bogor

Redaksi
Rabu, 03 Maret 2021, Rabu, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T02:33:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Dalam rangka verifikasi, Tim Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor kunjungi kantor Sekretariat PD PGSI Kabupaten Bogor yang beralamat di jalan Perumahan Bumi Karadenan Permai 3 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa, 2/03/2021.

Tim Verifikasi Bakesbangpol, Aziz dan Iqbal disambut langsung oleh Ketua Umum PD PGSI Kabupaten Bogor Anto Putrawan, S.Pd, Ketua II Bidang SMP/MTs Heri Suprayogi dan Ketua Bidang Publikasi dan Informasi, Efri Yano.

Azis, Tim Verifikasi Bakesbangpol Kabupaten Bogor mengatakan bahwa verifikasi merupakan bagian penting bagi sebuah Organisasi, meliputi pencatatan dan pemeriksaan atas dokumen-dokumen yang telah ada atau yang sudah disampaikan ke Bakesbangpol, untuk menentukan data dan informasi yang disampaikan benar atau tidak. Yang pada akhirnya PGSI akan menerima surat pengakuan organisasi dari Bakesbangpol.

Ketua Umum PD PGSI Kabupaten Bogor, Anto Putrawan, S.Pd, memberikan apresiasi terhadap kinerja Bakesbangpol Kabupaten Bogor yang melakukan peran aktifnya mendata dan memberikan edukasi tata kelola administrasi yang seyogyanya harus dilakukan oleh PD PGSI.

“Dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Verifikasi Bakesbangpol Kabupaten Bogor, semoga dengan kedatangan Tim Verifikasi ke Sekretariat Kami ini menjadi semangat kami dalam memajukan PD PGSI,” tutup Anto Putrawan, S.Pd. 

Tama
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini