-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Resmikan Kantor Mada LMPP, Ketum Bersama Jajarannya Sekaligus Bagikan 10.000 Masker

Redaksi
Minggu, 14 Maret 2021, 20.52.00 WIB Last Updated 2021-03-14T13:52:00Z
masukkan script iklan disini

Ketum dan Sekjen LMPP
Didampingi Bedum Ibu Krey Intan Resmikan Kantor markas Daerah LMPP Lampung
BANDAR LAMPUNG - Yusad Regar, Ketua umum Laskar Merah Putih Perjuangan LMPP, hadir di markas daerah LMPP provinsi Lampung, dalam rangka tingkatkan mutu kerja dan konsolidasi bersama para anggota pengurus daerah provinsi Lampung, Sabtu 13/03/2021

Hadir ketum LMPP disambut dengan berbagai macam kegiatan sosial diantaranya, prosesi tari sembah daerah Lampung, pembagian 10.000 masker, serta peresmian kantor sekretariat daerah provinsi Lampung yang beralamat di jalan Hasanudin Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Rabu 10/03/2021.

"Yusad Regar, dalam sambutannya mengatakan bahwa LMPP lahir dari rahim ibu pertiwi, seluruh anggota wajib mengamalkan Pancasila dan UUD 45 serta setia kepada NKRI, kader di indonesia harus mendukung pemerintahan yang sah, karena itu hasil dari konstitusi. 


"Selanjutnya, Yusad Regar juga mengucapkan terima kasih kepada markas daerah LMPP provinsi lampung yang sdh memfasilitasi acara tersebut sehingga berjalan dengan baik, ujarnya.
 
"Dalam waktu yang bersamaaan, Nuri Saydina Arsi, selaku ketua markas daerah provinsi Lampung, mengucapkan terima kasih kepada ketua umum mabes LMPP dan rombongan yang sdh bersedia hadir di provinsi lampung dalam rangka konsolidasi laskar merah putih perjuangan.

"Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat memupuk persaudaraan dan kesolidan antar kader LMPP markas daerah diantara di 15 kab/kota Se Provinsi Lampung, ucap ketua pengurus harian LMPP provinsi, Yuntoro.SH, yang mewakilkan dalam sambutan.

"Tidak luput dari sambutan Sandy morga. St, selaku ketua marcab LMPP kabupaten Lampung Utara, menambahkan agar dapat selalu solid dalam melaksanakan tugas dan bisa mengartikan satu komando siap dalam menjalankan tugas, kompak serta kebersamaan, untuk menjalin tali silaturahmi persaudaraan

"Protokol kesehatan (Prokes) saat ini perlu kita terapkan selalu di masa pandemi covid 19, kita sebagai pengurus LMPP yang ada di Lampung, jangan segan untuk mengajak dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar dengan cara memberi himbauan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dimasa pandemi saat ini agar terputus penyebaran dan pebularanya, bagian sosialisasi ini merupakan kecintaan kita kepada tanah air indonesia" pungkasnya, ( Riduan/*)


Komentar

Tampilkan

Terkini