Iklan

PENDIDIKAN

Lanud Sutan Sjahrir Gelar Khinatan Massal

Redaksi
Minggu, 07 Maret 2021, Minggu, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T01:48:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI Angkatan Udara tahun 2021, Lanud Sutan Sjahrir gelar sunatan massal bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Sabtu (6/3/2021).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Fifi Fahlefie dan Para Kepala Dinas serta Perwira terkait sebelum khitanan massal dilaksanakan Komandan Lanud berpesan kepada peserta khitanan ini agar moment ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan kepada orang tua peserta khitan, Komandan juga menghimbau apabila nanti putranya sudah melaksanakan khitan agar selalu diperhatikan kondisi kesehatan dan perkembangan putranya setelah dikhitan nanti. 

Di penghujung sambutannya, Komandan juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada KH. Muhammad Yusuf Abdurahman, AMK., selaku penggiat kegiatan sosial karena, sudah berpartisipasi dan turut serta mensukseskan kegiatan ini, dan kita berharap semua agar kegiatan ini agar terus berkesinambungan dengan tujuan dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita berupa kegiatan khitanan massal seperti yang akan kita laksanakan pada hari ini. 

Sedangkan menurut KH. Muhammad Yusuf Abdurahman, AMK., sebagai pelaksana giat khitanan tersebut ia juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan jajaran karena sudah berkenan menfasilitasi kegiatan ini dengan baik dan selanjutnya kepada anak-anak yang akan dikhitan nanti ia juga berpesan agar selalu semangat, dan ia juga mengatakan bahwa proses khitanan nanti tidak akan memakan waktu yang begitu lama jadi kepada anak-anak peserta khitan harus tetap semangat, ungkapnya. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Fifi Fahlefie dan Para Kepala Dinas serta Perwira Lanud Sutan Sjahrir yang terkait meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal yang dilaksanakan. 

Selama pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pembatasan peserta dan penerapan 3M kepada para peserta khitanan massal dan pengantar.(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini