Iklan

PENDIDIKAN

Jumat Berkah, Komunitas Nero Bagikan 150 Nasi Box

Redaksi
Jumat, 26 Maret 2021, Jumat, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T06:35:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA - Komunitas Nero peduli umat, berbagi kasih dalam bentuk pemberian makanan berupa nasi box. Yang di bagi-bagikan kepada jama'ah sholat jum'at Masjid Al Mujahidin, yang berada di sekitar wilayah Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi. Jum'at 26/03/2021, pukul 12 : 30 Wib.

Komunitas Nero saat ini beranggotakan 7 orang, kegiatan ini rutin di adakan setiap hari jum'at. Berbagai kasih berupa makanan dalam jumlah 150 nasi box, di salurkan tepat sasaran. Selain di bagikan kepada jama'ah sholat jum'at, juga di bagikan kepada kaum duafa dan pedagang kaki lima yang berada di sekitar Masjid Al Mujahidin.

Nazar kordinator komunitas Nero mengatakan," Alhamdulillah berbagi kasih dalam bentuk pemberian makanan berupa nasi box ini, sudah berjalan selama satu tahun. Dan kami melakukan sedekah nasi box ini setiap hari jum'at, karena bertepatan dengan sholat jum'at. Agar kami bisa mendapatkan berkah di hari jum'at


Lebih lanjut Nazar berharap," Kami komunitas Nero agar ke depannya nanti bisa berbagi kasih lebih dari sekedar nasi box. Dana kami merupakan dana mandiri, yang donaturnya di dapat dari masyarkat," Pungkasnya.

Taswin salah satu jama'ah sholat jum'at merasa bersyukur apa yang di lakukan oleh komunitas Nero ini," Kita sangat bersyukur karena di kasih nasi box ini, apa lagi setelah sholat jum'at," Ujarnya.

Jurnalis: Muhamad Iip
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini