Iklan

PENDIDIKAN

Jaga Kebersihan Lingkungan, Lurah Karang Asem Barat Akan Membangun TPS Gayung Bersambut

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021, Jumat, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T02:00:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net/Zakaria

BOGOR - Pemerintah kelurahan Karang Asam Barat beserta melakukan peninjauan lokasi untuk pembuatan tempat pembuangan sampah (TPS) Gayung Bersambut, Rabu 10/3/2021,pukul, 10:48 wib.

Peninjauan lokasi TPS langsung di pimpin oleh Lurah dan jajaran staf Kelurahan.

makna gayung bersambut, begitu sudah terkumpul sampah di TPS nya langsung di angkut oleh Armada dinas Kebersihan sampah, agar sampah tidak mengelatakan di mana-mana.

wahyudi sebagai Lurah Karang Asem mengatakan kepada Jurnalis portaltujuh.net,"guna pembangunan TPS Gayung Bersambut ini demi menciptakan kebersihan yang lebih untuk masyarakat. Lahan nya masih belum bisa di pastikan apakah masuk tanah Jasa harja apa bukan. Justru kami dengan bersama-sama dari Dinas Jasa Harja guna memastikan lokasi. 

"Peninjauan lokasi yang di rencanakan untuk tempat pengumpulan sampah ini, kami melibatkan para RT dan RW setempat serta di hadiri dari anggota Polsek dan Koramil Citeureup untuk kepastian hukumnya.

"Wacana kami Pemerintahan Kelurahan Karang Asem Barat akan membuat tiga tempat pengumpulan sampah, guna untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta menghidari dari kebanjiran, karea sampah sangat berdampak sekali, yang dapat membuat saluran god menjadi tertutup di saat musim hujan.(Zakaria)




Komentar

Tampilkan

Terkini