Iklan

PENDIDIKAN

Ini Pimpinan Cabang Terpilih GMKI Kefamenanu

Redaksi
Senin, 29 Maret 2021, Senin, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T03:21:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KEFAMENANU - Yanto Sanam terpilih menjadi Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kefamenanu dalam Konferensi Cabang (Konfercab) di GMIT Iyagar Sahaduta, Timor Tengah Utara, NTT. Minggu (28/03/21)

Selain terpilih ketua, dalam konfercab yang dimulai Jum’at hingga Minggu, (26-28/03/21) tersebut juga terpilih sekretaris, Nelson Ta’ek dan Bendahara Anita Nomleni.

Ketua Terpilih Yanto Sanam yang dihubungi media usai terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan saya untuk menakodai GMKI Cabang Kefamenanu untuk satu masa bakti kedepan," ucap Tofilh sapaan Karibnya.

Tofilh berharap, kedepannya GMKI dapat menjadi jawaban dari masalah-masalah yang ada tiga medan layan yaitu gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. Serta menjadi menjadi teladan bagi sesama. 

“Mohon kerjasama antara kader GMKI serta bimbingan dari senior GMKI dalam menjalankan amanah organisasi ini,” tandas Tofilh.

Sementara, Koordinator Wilayah VII Pengurus Pusat GMKI, Donal Ishak Paut berpesan pengurus terpilih memiliki semangat mewujudkan tatanan organisasi yang ideologis, terstruktur, sistematis, dan masif dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

"Harapan besar kepada pengurus terpilih, agar berkomitmen melayani GMKI Kefamenanu, sesuai kasih Kristus, AD/ART GMKI dan militansi, dan membawa GMKI Kefamenanu ke arah yang lebih baik," pesan Nando sapaan karibnya.

Jurnalis: Tena Jr
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini