-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

H.Rizkan Sahfudin di Kukuhkan Sebagai Dewan Pembina DPC PWRI KAB BOGOR

Redaksi
Selasa, 16 Maret 2021, 21.53.00 WIB Last Updated 2021-03-16T14:53:13Z
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net/Acep

BOGOR - Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH,M.kn mengangkat H.Rizkan Sahfudin sebagai dewan pembina, berlokasi di ruko green patio jalan raya pondok Rajeg , no 1-2 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor-jawa barat 16914.Selasa (16/3/2021).

Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat SH M.Kn mengatakan"Dengan mengangkat H.Rizkan Sahfudin sebagai dewan pembina,bertujuan untuk memperkuat lembaga DPC PWRI Kabupaten Bogor,agar kedepan nya H.Rizkan dapat memberikan pemahaman dan buah pemikiran yang baik buat DPC PWRI Kabupaten Bogor,"tuturnya.

Apa yang saya lakukan ini untuk menjadikan DPC PWRI Kab Bogor menjadi baik dan menjadi suatu lembaga yang patut untuk di perhitungkan di perkembangan zaman yang semakin maju,"ungkapnya.

"Saya memutuskan di hari Selasa 16 Maret 2021 pukul 17:45 wib,dan mulai hari ini resmi H.Rizkan Sahfudin menjadi bagian di DPC PWRI Kab Bogor dengan surat pengangkatan dan penetapan cabang DPC PWRI Kab Bogor No: 015/SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/III/2021

"Dan semoga kedepan nya PWRI kab Bogor menjadi lebih besar lagi dan tali silaturahmi ini tidak lah putus sampai kapan pun,"pungkas ketua DPC PWRI Kab Bogor.

Sementara itu H.Rizkan dewan pembina PWRI dihadapan rekan-rekan PWRI yang hadir mengatakan"Saya sangat berterima kasih khususnya kepada ketua PWRI yang sudah mempercayakan saya sehingga dapat diterima dalam keluarga DPC PWRI Kabupaten Bogor yang besar ini,"ucapnya.

"Saya berharap DPC PWRI Kab Bogor selalu kompak dan sejahtera serta boleh dapat sejalan serta sefikir,DPC PWRI Kabupaten Bogor selalu jaya jaya jaya,". tutup H.Rizkan Sahfudin.

Junalis: Acep Sanusi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini