-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Honorer K2 Kecamatan Cibinong Bersyukur Mendapatkan SK Guru dan PTT Fari Dinas Pendidikan

Redaksi
Minggu, 07 Maret 2021, 11.33.00 WIB Last Updated 2021-03-07T04:33:05Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Di tengah kegalauan honorer K2 di Kabupaten Bogor karena menunggu SK NIP PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), Pada jumat 05 Maret 2021 mendapat kabar bahagia,sebanyak 1.115 orang tenaga pendidikan diangkat sebagai pegawai Perjanjian Kerja P3K, dari jumlah 1.182 orang yang menjadi Pegawai Pemerintah di Kabupaten Bogor ini dilaksanakan di UPT Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.Kabupaten Bogor.(05/3/2021).


Diyah Sekarningsih,S.Pd,berasal dari SDN Nanggewer 03 salah seorang perwakilan dari penerima SK P3K mengatakan"Alhamdulillah setelah penantian 2 tahun dengan penuh kesabaran honorer K2 yang telah lulus Ujian seleksi PPPK ditahun 2019 akhirnya menerima SK di bulan Maret dengan TMT mulai Januari 2021,"tuturnya

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada :
1.BUPATI BOGOR Hj. Ade Yasin....
2. Kepala Dinas BKPP beserta staf dan jajarannya..
3.Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bogor beserta staf dan jajarannya. 
4. KLP Kecamatan Cibinong (Ibu KLP, Pak Dedi, Pak David)
5.Rekan-rekan P3K Kec. Cibinong yang sudah berupaya, berusaha dan berjuang Sampai akhirnya harapan dan cita-cita Tenaga Honorer K2 yang telah lulus tahun 2019. Bisa merasakan kebahagiaan nya dengan dikeluarkannya SK dari Bupati,"jelasnya.

Adapun mengenai Gaji sudah masuk ke rekening masing mulai tgl 4 maret , adapun gaji bulan Januari-februari akan di rapel pada bulan April menurut Penjelasan kemarin saat penyerahan SK.

"Semoga kita senantiasa dalam lindungan Alloh SWT, diberikan kesehatan lahir dan batin,Permohonan maaf saya sampaikan sebagai perwakilan rekan2 P3K Kec. Cibinong.

Semoga seluruh honorer kedepan juga dapat lolos ASN PPPK,sehingga lebih bersemangat untuk berkarya dan berinovasi serta dapat bersinergi sebagai penggerak kegiatan dalam Pembangunan di Kabupaten Bogor Khususnya sesuai dengan harapan yang disampaikan oleh Ibu BUPATI HJj.Ade Yasin,"tutupnya

Sementara Haris,S.Pd Guru dari SDN Kaumpandak 2 Karadenan Cibinong mengatakan"Kesan kami cukup bahagia dan merasa lega karena sudah cukup lama penantian SK selama kurang lebih 2 tahun,"ujarnya

"pesan kami berikanlah kami janji yg baik dan tepati janji itu dengan waktu yang dijanjikan, mudah mudahan dengan amanat ini kami bisa melaksanakannya dengan baik dan semoga kontrak kami bukan hanya 5 tahun saja tetapi sampai pensiun walau tdak ada pensiunan, yaitu sebagai bentuk penghargaan, pemerintah tidak akan merugi dan bangkrut dengan pengangkatan kami dari P3K menjadi PNS, karena kami digaji dari rakyat dan untuk rakyat,"pungkasnya.


Jurnalis: Acep Sanusi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini