-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

GMNI SBD Mengecam Tindakan Bom Bunuh Diri di Kota Makasar

Redaksi
Senin, 29 Maret 2021, 09.24.00 WIB Last Updated 2021-03-29T02:24:12Z
masukkan script iklan disini


TAMBOLA - Dewan pimpinan cabang(DPC) Gerakan Mahasiswa Nosional Indonesia(GMNI) Cabang Sumba Barat Daya Mengecam tindakan bom bunuh diri yang terjadi di kota Makasar, minggu (28/03/2021)

DPC melalui Ketua GMNI Sumba Barat Daya, Tobias Talu kepada media ini menyampaikan bahwa Kasus Bom Bunu Diri yang terjadi di sekitar Gereja Katedral Makassar merupakan perbuatan yang tidak manusiawi. Oleh karena itu dirinya berharap agar pihak terkait harus cepat tangani persoalan ini sehingga tidak terjadi persoalan di masyarakat.

" perilaku ini tidak manusiawi oleh karena itu Pihak terkait harus cepat tangani persoalan ini" ujarnya.

Lebih lanjut Tobias menyampaikan Entah itu siapa pelakunya, tujuannya apa, dan maksudnya apa, itu adalah tindakan biadap yang harus kita lawan secara bersama-sama. Oleh karena itu, kami berharap agar semua warga khususnya umat-umat Nasrani yang berada diberbagai macam wilayah di seluruh Indonesia agar tidak terprovokasi dengan isu ini. Karena kita harus sepakat secara bersama-sama bahwa persoalan teror bom yang terjadi di Kota Makassar tidak ada kaitannya dengan isu Agama atau lain sebagainya, tegas Tobias

Lebih lanjut Tobias mengajak seluruh masyarakat agar selalu waspada serta selalu memaafkan satu dengan yang lain. Pasalnya kejadian-kejadian seperti itu bukan baru kali ini terjadi di Tanah Air dan juga meminta pihak keamanan agar perketat penjagaan di seluruh gereja se indonesia. Dirinya juga berharap agar masyarakat seluruh Indonesia tidak mudah terprovokasi.

" Jangan terprovokasi dengan isu ini saya minta pihak keamanan agar melakukan penjagaan ketat di seluruh gereja" ujar tobias.

Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini