Iklan

PENDIDIKAN

Dua Warga Bogor Terima Bantuan Kaki Palsu dari Yayasan YKPI

Redaksi
Senin, 29 Maret 2021, Senin, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T01:28:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Simbolis Penyerahan Kaki Palsu, Foto: Portaltujuh.net/M.Iip

BOGOR - Yayasan YKPI kembali menyalurkan bantuan kaki palsu untuk kedua warga Bogor. Minggu 28/03/2021, pukul 10 : 00 Wib.

Simbolis penyerahan kaki palsu di lakukan di kediaman masing-masing para penerima manfaat.

Ini data Kedua warga penerima manfaat:

1. Sartim, warga Desa Karanggan RT 04 RW 07, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Simbolis penyerahan kaki palsu di pimpin langsung oleh tim Yayasan YKPI, yang di saksikan oleh Zafran tim HIMNI TD 46 beserta keluarga penerima manfaat. 

2. Jaji Sumarji, warga Kampung Ciracak RT 02 RW 05, Kelurahan Kiarasari, Kecamatan Sukmajaya, Kabupaten Bogor. Simbolis penyerahan kaki palsu di pimpin langsung oleh tim Yayasan YKPI dan di saksikan Cecep Suryana relawan setempat. 

Alhamdulillah penyerahan simbolis bantuan kaki palsu tersebut berjalan lancar. 

Dengan bantuan kaki palsu ini, di harapkan dapat membantu meringankan sedikit beban kepada penerima manfaat (KPM), agar dapat berfungsi sosial di masyarakat meskipun dalam ke adaan keterbatasan pisik. Sehingga kedua warga penerima manfaat tersebut dapat beraktifitas sama seperti orang normal dalam mencari nafkah untuk keluarganya. 

"Saya sangat bersyukur dapat dipertemukan dengan orang-orang baik, semoga semua tim YKPI diberi kesehatan dan tetap semangat ya tim YKPI," Pungkas Jaji Sumarji.
Salah satu warga penerima manfaat. 

Jurnalis: Muhamad Iip
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini