Iklan

PENDIDIKAN

Ciptakan Budaya Kesetiakawanan, Galang Aksi Sosial Di Masa Pandemi Covid 19

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021, Sabtu, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T03:43:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Disaat pandemi seperti ini pekerjaan sosial untuk kemasyarakatan sangat dibutuhkan,khususnya di setiap kecamatan terutama di wilayah Kabupaten Bogor.

Pada hari sabtu 13/03/2021 berlokasi di Kecamatan Bojonggede, dengan mengambil tema Ciptakan Budaya Kesetiakawanan Sosial, Galang Aksi Sosial Di Masa Pandemi Covid 19.


Dalam perayaan milad yang ke 3 Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ( IPSM ) Kecamatan Bojonggede,telah banyak melakukan pekerjaan sosial,yang khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya ketua IPSM Kecamatan Bojonggede Jayadi mengatakan,"harapannya kedepannya para anggota lebih solid lagi,dalam menangani masalah pendampingan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) karena itu bagian dari tugas pokok pekerja sosial.

Acara juga dihadiri oleh penyandang disabilitas yang telah mendapatkan bantuan kaki palsu Adisana warga kp Panjang Rawa Panjang rt 01/20 Bojonggede,serta Ketua Harapan Tuna netra Indonesia ( HATI ) wilayah Bojonggede.

Acara di hadiri juga oleh tokoh masyarakat H. Ending Syarifudin, Kecamatan Bojonggede yang diwakili ibu Sunarti ,Sekjen Ipsm Kabupaten Nining Yuningsih. SE , Babinsa Bojonggede Serma Adang Supriyatno serta Babinmas Bojonggede Aipda Sodikin.(Albert)





Komentar

Tampilkan

Terkini