-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

BPPKB Banten Ranting Pabuaran Mekar Gelar Santunan Anak Yatim

Redaksi
Minggu, 28 Maret 2021, 16.33.00 WIB Last Updated 2021-03-28T09:33:25Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Dengan mengusung Tema "Berjuang,Beramal,Berakhakul Karimah" Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Pabuaran Mekar yang diketuai Fauzi mengadakan acara santunan yang digelar di Kampung Pedurenan RT 09 RW 09 ,Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,Minggu(28/3/2021).

Fauzi Ketua Ormas Bppkb Ranting Pabuaran Mekar mengatakan" kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ormas BPPKB Banten Ranting Pabuaran Mekar kepada anak yatim yang ada di wilayah Pabuaran Mekar,"tuturnya

Alhamdulillah ormas bppkb sudah diterima oleh masyarakat Pabuaran Mekar,meskipun Kami baru terbentuk, kami berusaha untuk selalu bersinergi dan selalu dekat dengan masyarakat,"paparnya.

Mudah-mudahan acara ini menjadi amal ibadah dan menjadi contoh untuk ranting-ranting BPPKB Banten di Kecamatan Cibinong yang belum melaksanakan kegiatan santunan,"harapnya.

Sementara itu Yudi Purnama Ketua DPAC Cibinong mengajak untuk Bersama bersinergi dan saling menghargai sesama ormas yang ada di pabuaran mekar,"ucapnya.

Letda Sugeng Pembina BPPKB Banten Pabuaran Mekar mengatakan"Kegiatan utama kali ini adalah ibadah, ormas mewakili rakyat,dan ormas harus selalu bersinergi dan menjaga kenyamanan dan keamanan Pancasila dan NKRI,"Paparnya.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Ormas Persatuan Batak Bersatu (PBB)

Jurnalis: Acep S
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini