-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Tasyakuran dan Pelepasan Guru Purna Bakti SD Negeri Bambu Kuning Bojonggede

Redaksi
Kamis, 18 Februari 2021, 12.07.00 WIB Last Updated 2021-02-18T05:07:01Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Kamis (18/2/2021) disertai dengan suasana cuaca yang cerah serta insya Allah dibarengi dengan keberkahan. Keluarga besar SD Negeri Bambu Kuning Bojonggede mengadakan syukuran atas selesainya pembangunan gedung baru SD Negeri Bambu Kuning. dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak, serta ijin dari pihak Rt. setempat.

Dengan bertambahnya sebuah gedung dengan bentuk leter `I` berlantai dua yang menghadap ke utara dengan ini juga, kami mengucapkan rasa syukur, karena dalam waktu yang tidak cukup lama, gedung baru SD Negeri Bambu Kuning telah berdiri dan sudah bisa di oprasionalkan untuk kegiatan belajar mengajar, tegas Pak Dian Amsori, S.Pd, mewakili Kepala Sekolah.

Sementara terpisah di temui sekaligus ketua acara Tasyakuran Bapak Arifin Nugroho S.Pd.i Acara syukuran tersebut tidak hanya dihadiri oleh dewan guru, staf, serta perwakilan dari setiap kelas orang tua siswa siswi saja. Beberapa tamu penting seperti Sesepuh guru senior Bapak Ust Zawani juga turut hadir dalam acara. Hal tersebut menjadi suatu kehormatan bagi kami, dengan ijin Allah beliau telah bisa menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara peresmian tersebut sekaligus menjadi saksi bagaimana semangatnya SD Negeri Bambu Kuning dalam ikut serta mengembangkan nilai dan mutu pendidikan di daerah Bojonggede Kabupaten Bogor.qaaa

Pada puncak acara tersebut, Ketua dan beberapa guru senior beserta dewan guru meresmikan gedung baru SDN Bambu Kuning serta dilanjut dengan pemotongan tumpeng bersama dengan keluarga besar SDN Bambu Kuning. Tumpeng tersebut diinisiatifkan oleh para wali murid dan guru-guru. Acara yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut ditutup dengan do`a dan selesai pada pukul 11:30 WIB.

Rasa syukur sudah menjadi barang tentu dalam hal ini. Namun, tidak lupa juga Harapan, do`a dan usaha, perlu terus diamalkan demi terciptanya sekolah hebat serta bermartabat. Maka dari itu, mari terus dukung dan saling kerja sama dalam segala kegiatan ataupun program yang dicanangkan oleh SD Negeri Bambu Kuning. Karena dengan begitu, rancangan rencana kedepan dalam meningkatkan mutu pendidikan SD Negeri Bambu KUNING dapat tercapai dan dirasakan manfaatnya oleh kita bersama. SD Negeri Bambu Kuning lebih baik.

Jurnalis: Muhamad Thoha
Editor: Redaksi


 
Komentar

Tampilkan

Terkini