Iklan

PENDIDIKAN

Sapta Bela Alfaraby: PPM Kota Bogor Sudah Siap Bersinergi Dengan Instansi

Redaksi
Selasa, 16 Februari 2021, Selasa, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T01:45:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOTA BOGOR - PPM Kota Bogor telah melaksanakan amanah AD ART LVRI dengan menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang ke-1 pada tanggal.12 & 13 Februari 2021 di Vila Sitamiang Desa Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dihadiri oleh 100 peserta yg terdiri dr Pengurus PD Jawar Barat, Pengurus PC PPM Kota Bogor, Pengurus Ranting, Anggota PPM, Dewan Paripurna & LVRI Cabang Kota Bogor, Pengurus KNPI Kota Bogor dan Para Tamu Undangan.
Dipimpin oleh Heri Haerudin sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakercab PPM Kota Bogor 2021, alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar, meriah dan khidmat. 


Ketua PPM Kota Bogor berujar, PPM Kota Bogor telah Siap berkolaborasi dan bersinergi dengan banyak instansi untuk berbuat membantu masyarakat Kota Bogor dalam menghadapi pandevi covid 19 yg berdampak pada kesulitan ekonomi, kesulitan pendidikan, dan sosial budaya.  

"Kesuksesan Rakercab menentukan suksesnya PPM Kota Bogor 1 tahun kedepan. Suksesnya PPM 1 tahun kedepan Akan Menjadi Kesuksesan Kita Semua Menjadi Orang Hebat Yang Berguna Untuk Bangsa dan Negara." kata Sapta Bela Alfaraby selaku Ketua PPM Kota Bogor 2021-2024.

Jurnalis: Ombing
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini