-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

PKSSB Kota Bogor Kembali Bagikan Masker Gratis, Tanidi: 1500 Masker di Bagikan Hari Ini

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021, 12.59.00 WIB Last Updated 2021-02-15T05:59:47Z
masukkan script iklan disini




KOTA BOGOR - Dalam rangka mendukung Pemerintah memutus rantai covid-19 Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor kembali menyalurkan masker Gratis kepada warga Kelurahan Kencana dan Wilayah Polsek dan koramil Tanah Sareal, Senin 15/2/2020

Tanidi sebagai ketua umum PKSSB dalam kata sambutannya mengatakan,"ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama agar selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta jangan berkerumun seperti yang telah di himbau oleh Pemerintah agar dapat memutus rantai virus covid-19.


Lebih lanjut,"kegiatan penyaluran tahap kedua ini sebanyak 1500 masker yang di bagikan di dua wilayah yaitu, wilayah Kelurahan Kecana dan wilayah hukum Polsek dan koramil Tanah Sareal Kota Bogor.

"Alhamdulilah aktifitas penyaluran masker Gratis ini dapat berjalan dengan baik. Dan saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek, Koramil, Satpol PP serta Rt dan Rw Tanah yang telah ikut membantu membagikan masker-masker kepada warga dan pengguna jalan umum.

Harapan,"semoga masa pandemi segera berlalu dan hilang, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan sebagai mana biasanya,"pungkas Tanidi


Jurnalis: Red



Komentar

Tampilkan

Terkini