Iklan

PENDIDIKAN

Pj.Sekda Subang Asep Nuroni Buka Entry Meeting

Redaksi
Kamis, 04 Februari 2021, Kamis, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T12:57:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUBANG - Pj.Sekda Subang Asep Nuroni.,S.,Sos.,M.Si membuka Entry Meeting Pemeriksaan Interim bersama BPKP Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat BKAD Kamis (4/04/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BKAD, Ispektorat Daerah, Plt.Asda III serta para Kabag dan staf termasuk pihak dari BPKP Provinsi

Mewakili Bupati Subang,Pj.Sekda Subang Asep Nuroni,menyampaikan bahwa pasca pertemuan lusa kemarin di tempat yang sama, pihaknya mengatakan sangat siap untuk meraih WTP ketiga kalinya berturut-turut. "Bupati sangat siap dengan menekankan segala aspek harus memperhatikan aturan dan durasi waktu." Ujarnya.

Beliau menambahkan akan mengumpulkan seluruh Perangkat Daerah untuk suport data dan paling lambat akhir Februari sudah selesai serta membentuk tim terkait upaya untuk meraih WTP ke 3x berturut-turut. 

"Supaya lebih teratur dan disiplin. Karena kami yakin Subang Menang. Ungkapnya

Sementara Kepala BKAD Drs.H.Syawal M.Si. berharap untuk langsung bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Kami berharap kepada seluruh PD harus saling bersinergi dan mendukung kesiapan Pemerintah Daerah untuk raihan program ini serta kepada pihak Inspektorat Daerah agar pada nantinya bisa mereview keuangan pemerintah daerah." harap Syawal

Jurnalis: Ahmad
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini