-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Pangkas Rambut Deteksi Menyediakan Kupon Gratis Bagi Pelanggan

Redaksi
Kamis, 25 Februari 2021, 08.47.00 WIB Last Updated 2021-02-25T01:47:14Z
masukkan script iklan disini


KUPANG - Salah satu pangkas rambut membuka jam kerja secara Offline dan Online akibat Covid-19 di Kota Kupang, Jalan Timoraya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan Alden Mesah pemilik Pangkas Rambut Deteksi ketika ditemui media tempat Kerjanya, pada Rabu (24/02/2021).

" Sebelum Pandemi Covid-19 saya hanya membuka secara Offline tetapi pendapat cukup memuaskan dan memenuhi kebutuhan sehari - hari, namun setelah adanya Covid-19 saya mengalami penurunan pendapatan hingga bangkrut dan tutup pangkas selama 4 bulan, sehingga kali ini saya mencoba menggunakan pola baru, agar bisa menarik kembali perhatian pelanggan," ungkap Alden Ketua BEM FKIP Undana 2020.

Lanjut Alden pemilik Media Deteksi.Online menyampaikan bahwa ini adalah hal baru yang ia lakukan, sehingga dirinya berharap dengan cara yang baru ini bisa meningkatkan pendapatkan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Ini hal baru tetapi semoga bisa meningkatkan penghasilan, melihat situasi Covid semakin meningkat sehingga banyak pelanggan yang takut keluar rumah jadi saya pikir buka online merupakan jalan terbaik agar pelanggan bisa langsung mendapatkan pelayanan dirumah saja, bisa langsung Hubungi kami melalui Facebook, Instagram, Telegram, Alden Mesah atau langsung telfn", ungkap Alden.

Tak hanya itu Alden juga menjelaskan bahwa Pangkas Deteksi juga menyediakan Kupon Gratis bagi pelanggan.

"Kali ini juga saya menyediakan Kupon gratis bagi pelanggan, jadi setiap pelanggang yang bersedia mendapat pelayanan dari Pangkas Deteksi sebanyak 3 kali maka akan diberikan pelayana gratis satu kali hanya dengan menunjukan Kuponnya saja," ungkap Alden

Ia menutup pembahasan dengan berharap agar semua usahanya kembali berjalan normal dan diberkati oleh Yang Maha Pemberi Kehidupan.

"Saya berharap dengan membuka secara Offline dan online bisa meningkatkan kembali pendapatan seperti semula dan bisa memberkati semua pelanggan serta selalu ada campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa", tutupnya.

Jurnalis: Tena Jr
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini