Iklan

PENDIDIKAN

Musrenbang RKPD 2022 Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor

Senin, 01 Februari 2021, Senin, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T15:21:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Tajurhalang 01/02/2021. Kantor kecamatan Tajurhalang pukul 11:10 wib, di andakan rapat Musrenbang, yang di hadiri 7 kepala desa sekecamatan Tajurhalang, yaitu desa Tajurhalang, desa Sasak Panjang, desa Citayam, desa Kalisuren,desa Tonjong, desa Sukmajaya dan desa Nangerang, Rapat ini di lakasanakan secara langsung dan firtual melalui aplkasi Zoom.

Bapak Fikri Ihsan S. SPT. SH.M.Si mengatakan rapat MUSRENBANG ini, Kita membahas apa yang sudah di laksanakan di tahun 2020 apa yang akan di lakasanakan di tahun 2021dan rencana anggaran di tahun 2022, jadi apa yang sudah di usulkan oleh desa dan UPT, masuk dalam usulan kecamatan, sehingga ada kesamaan dalam usulan ke kabupaten. Rapat MUSREMBANG ini di hadiri, dari pihak kabupaten dan anggota DPRD dapil 6" Pungkasnya.

Lebih lanjut bapak fikri mengatakan MUSRENBANG ini bertema Membangun Ekonomi. Kita tau imbas dari Covid, semua perekonomian di Indonesia turun, semua anggaran pemerintahan focus di kesehatan dan membangun perekonomian. Rapat ini Membahas untuk anggaran tahun 2022, sejumlah 10,8 milyar, dan untuk tahun 2021, sejumlah 13 milyar dan akan di lakasanakan, jadi anggaran di tahun 2022 turun di karnakan covid ini". Lebih lanjut beliau mengatakan ,untuk di tahun ini kita akan melaksanakan program program prioritas, seperti pembanguna sekolah, pembanguna jembatan, pembagian ruangan kesehatan, pengadan UMKM, dan masih banyak lagi Pungkasnya.


Daftar tamu undangan di acara musrembang
1.Odi Iyas, kedes kalisuren
2.Eli Zone ,polsek bojong gede
3.KH. Demiyati, MUI Tajurhalang
4.Ujang, Pemdes, Nangerang
5.Nur Hakim kades Tonjong
6.Andy Umi Yulikah, kades sasak
7.Etiy, dinas pendidikan
8. Saepudin, kadis Tajurhalang
9.Sutisno, DPRD kabupaten
10. Ujang Han, Pemdes Nangerang
Dll.

Membangun kabupaten Bogor dengan pancakarsa dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi.
Salam Pancakarsa!.

Jurnalis: Doel
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini