Iklan

PENDIDIKAN

Jajaran Polsek Bogor Utara Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengawasan Ganjil - Genap di Wilayah Perbatasan, Ini Pesan Kapolsek !

Redaksi
Senin, 08 Februari 2021, Senin, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T02:27:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOTA BOGOR - Jajaran tim gabungan menggelar pengawasan Penertipan Ganjil - Genap di wilayah perbatasan Kabupaten dan Kota Bogor (Ciluer) sebagaimana telah di instruksikan oleh Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor demi memutus mata rantai Covid-19. Sabtu 6/2/2021

Dalam operasi gabungan ini turut hadir Kompol Juanda Kapolsek Bogor Utara, Kapten Hermawan sebagai Danramil Bogor Utara dan di bantu oleh Kanit lantas Suroto.

Kompol Juanda Kapolsek Bogor Utara menjelaskan,"Semoga dengan di berlakukannya ganjil genap di semua perbatasan kota Bogor agar mencegah banyaknya penularan virus Covid-19 dari luar masuk ke wilayah kota Bogor.

"Kepada masyarakat yang mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar supaya mematuhi peraturan dengan sistem ganjil genap tersebut,.maka dari itu menghimbau kepada semua jajaran untuk mematuhi peraturan supaya berkendaraan menjaga jarak dan tetap mengunakan masker supaya tidak terjangkit Virus Covid-19."Himbaunya

Lebih lanjut," Karena kurangnya informasi kepada penguna jalan baik roda dua maupun roda empat, sehingga masyarakat masih banyak yang belum tau di berlakukannya ganjil genap pada hari ini sehingga penguna jalan agak sedikit dikagetkan dengan ramainya para petugas berdiri di tepi dan di tengah marka jalan tapi akhirnya petugas yang ada di jalan tersebut memberikan arahan dan pengertian di berlakukannya ganjil genap yaitu pada hari weekend hari Sabtu dan Minggu.

Jurnalis: Obing
Editor: Redaksi





Komentar

Tampilkan

Terkini