Iklan

PENDIDIKAN

GMNI SBD: Ciptakan Kader yang Militan dan Progresif dalam Menjemput Era Digital

Redaksi
Kamis, 25 Februari 2021, Kamis, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T05:21:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net/Ferdi Ghoghi
TAMBOLAKA - Kegiatan Sela Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sumba Barat Daya (SBD) yang dilaksanakan pada tanggal 19-21 Februari 2021 di Kantor Desa Payalo Umbu, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan mengangkat Tema "Menciptakan Kader yang Militan dan Progesif dalam menjemput Era Digital".

Dalam sambutan Ketua GMNI SBD, Tobias Talu mengajak seluruh mahasiswa yang mengikuti Sela agar selalu mengedepanan niat sehingga menjadi mahasiswa yang memiliki nilai plus, dirinya berharap agar mahasiswa harus mempunyai kemauan untuk belajar.

"Saya yakin bahwa teman-teman yang mengikuti sela adalah mahasiswa yang berkemauan untuk belajar, untuk itu selamat datang dan selamat berproses di GMNI. GMNI akan mendidik teman-teman yang mempunyai kemauan belajar", ungkap Ketua GMNI

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Almni GMNI Cabang SBD, Marten Roga Ate menyampaikan bahwa Mahasiswa merupakan masa depan bangsa sehingga dirinya berharap agar mahasiswa yang mengikuti sela menjadi mahasiswa yang konsisten.

"Mahasiswa harus jadi garda terdepan dalam menjemput bonus demografi, adik-adik yang mengikuti sela hari ini harus berbangga karena mengambil keputusan yang tepat. Oleh karena itu jangan takut untuk belajar, GMNI adalah wadah yang tepat untuk adik-adik belajar". Ungkapnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Persatuan Alumni GMNI SBD, Ketua PMKRI Tambolaka, GMKI Tambolaka serta para tamu undangan.

Jurnalis: Ferdi Ghoghi
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini