-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Aocare Humedica Bersinergi dengan YKPI dan FKI Bakti Sosial Kepada Korban Banjir Citarum

Redaksi
Sabtu, 27 Februari 2021, 07.46.00 WIB Last Updated 2021-02-27T00:46:37Z
masukkan script iklan disini

Penyaluran Bantuan Akibat Dampak Banjir Bandang, Jum'at (26/2/2021),Foto: Portaltujuh.net/M.Iip
BEKASI - Korban banjir bandang akibat jebolnya tanggul sungai citarum, Desa Sumberurip, Pebayuran Kabupaten Bekasi (22/2/2021) 4hari yang lalu.

Desa Sumberurip, Pabayuran keadaan saat ini, sudah mulai beraktifitas membersihkan sisa-sisa lumpur yang terbawa oleh harus banjir bandang. Walaupun sebagian jalan masih ada genangan air setinggi 10 sampai 20cm.


Jum'at (26/2/2021) pada jam 13.30 WIB. Tim Aocare Humedica bersinergi dengan YKPI dan FKI, mengadakan penyaluran bantuan berupa 150 tas sekolah beserta peralatan sekolah lainnya, dan 300 masker, yang pelaksanaannya bertempat di Masjid Asafa'ah.

Selain penyaluran bantuan tas dan peralatan sekolah lainnya, tim Aocare Humedica juga memberikan trauma healing, kepada anak-anak korban banjir bandang. 

Yanti Pimpinan Aucare Humedica "kegiyatan ini, bertujuan untuk menghilangkan trauma anak atas bencana yang menimpa kediaman rumah mereka" ujarnya. 

Kegiatan trauma healing ini, sebagai rasa empati dari tim Aocare Humedica, YKPI dan FKI.

Suhenda, aparat desa setempat, "mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua pihak yang telah peduli dan membantu warga nya, terutama untuk anak-anak didesanya" ujarnya.


Jurnalis: M. Iip
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini