Iklan

PENDIDIKAN

TKSK Bojonggede Bersama IPSM Salurkan Kursi Roda

Redaksi
Sabtu, 30 Januari 2021, Sabtu, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T11:50:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bogor – Sebagai Kader masyarakat TKSK Bojonggede dan IPSM, kembali menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial berupa kursi roda kepada warga yang sangat membutuhkan.

Seperti hari Jumat 29-01-2021 Tksk Asep Suhana memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang di wakilkan oleh kader Ipsm Bojonggede Isma Bertugas sebagai Kader Pendamping lansia.

Salah satu penerima bantuan kursi roda, Aan Asmari (54) warga Desa Susukan Kecanatan Bojonggede yang menderita kelumpuhan sejak dua tahun lalu dikarenakan penyakit yang belum bisa dipastikan.

Kondisinya sangat memperihatinkan karena sebelumnya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak tetap dan cukup hanya untuk makan, saat ini tidak bisa menggerakan kedua kakinya.

Bantuan ini bukan semata-mata ada kepentingan lain bantuan ini memang harus diserahkan bagi yang memerlukan, ucap tegas Asep Suhana (Cepoy) selaku TKSK Bojonggede.

Disisi lain keluarga pasien yang menerima bantuan sangat bersukur karena keinginan yang sudah cukup lama di impikan terwujud serta ucapan banyak terimakasih kepada pihak IPSM seta TKSK Bojonggede.

Jurnalis: Muhamad Thoha
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini