Iklan

PENDIDIKAN

Team Gabungan SAR Temukan 13 kantong Body Part Dihari Ke-7 Jatuhnya Sriwijaya SJ-182

Redaksi
Sabtu, 16 Januari 2021, Sabtu, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T01:34:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Foto: Portaltujuh.net/Doni

JAKARTA - Team gabungan SAR dalam pencarian hari ke-7 menemukan 13 kantong body part pesawat Sriwijaya air SJ-182 yang jatuh di kepulauan seribu.Jum.at, 15/01/2021

Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Rasman M.S menjelaskan," pencarian yang dilakukan team penyelam Basarnas tidak hanya serpihan matriel pesawat dan CVR tapi juga mencari bagian tubuh korban. Hasil pencarian selanjutnya akan diserahkan ke pada Komite Nasional Keselamatan Transformasi (KNKT) dan team DVI untuk di tangani lebih lanjut.

"Meskipun demikian operasi pencarian di tentukan hari ini team gabungan akan tetap lanjut dan akan lebih maximal sampai hari senin untuk pencarian body part dan CVR yaitu bagian dari black box yang berisi percakapan pilot atau kronologi terjadinya pesawat.

Dan tidak lepas juga perhatian dari kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan (BNPP) Rasman M.S Bencana di Mamuju, Kalsel Banjar Masin dan Sumedang menyampaikan Presiden juga memerintahkan panglima TNI, kepala Basarnas Dan Mensos untuk operasi SAR membawa peralatan dan lainnya.

Jurnalis: Doni
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini