-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Selamat Atas Pelantikan Jenderal Listyo, Ketum Partai Nusantara: Kami Ingin Polri Semakin modern

Redaksi
Rabu, 27 Januari 2021, 19.25.00 WIB Last Updated 2021-01-27T12:29:03Z
masukkan script iklan disini


JAKARTA - Pelantikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia di Istana Negara, disambut positif oleh masyarakat.

Ucapan Selamat atas pelantikan Jenderal Listyo, datang dari Ketua Umum Partai Nusantara DR. Suriyanto PD, S.H, M.H, M.Kn.

Kepada media Suriyanto berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membawa Polri yang benar-benar presisi, seperti disampaikannya pada saat fit and proper test di DPR RI.

“Selamat bertugas Jenderal Listyo, semoga ke depan Polri menjadi institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, tanpa meninggalkan citra Polri yang humanis, mengayomi dan melayani. Ini harapan saya, dan tentunya harapan seluruh rakyat Indonesia,” kata Suriyanto, Rabu (27/1/2021) petang.

Ketua Umum Partai Nusantara DR. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn
Suriyanto mengatakan, konsep presisi Kapolri bisa menjadi angin segar dan harapan baru terhadap Korps Bhayangkara.

“Kami ingin Polri semakin modern, inovatif, visioner dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks,” ujarnya.

Usai dilantik Presiden Joko Widodo, Jenderal Sigit mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan Korps Bhayangkara. Lulusan Akpol 1991 itu akan menerapkan Polri yang tegas tapi tetap humanis.

“Bagaimana menampilkan Polri yang tegas dan humanis, bagaimana menampilkan Polri yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik, bagaimana kita memberikan pelayanan secara transparan dan bagaimana kita mampu memberikan penegakan hukum secara berkeadilan, ini tentunya menjadi tugas kami ke depan,” ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo, seperti dilansir dari laman resmi Polri.

Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini